Chapter 1

0 1 0
                                    

Seorang gadis cantik tiba-tiba berlari saat melihat pasangan yang tengah berpelukan mesra ketika dia hendak berjalan keluar dari toilet setelah mencuci tangannya, dia adalah Kyra Natalia.Dan pasangan tersebut adalah aktris populer Selena dan Saga Aprilio, CEO dari grup Aprilio Enterprinc.

Kyra pun segera bersembunyi di balik tembok dan menjulurkan kepalanya keluar untuk mengintip mereka,karna dia tertarik dengan gosip apa lagi ini gosip tentang seorang aktris dan CEO dari perusahaan ternama.

"Aku mendengar bahwa dia adalah seorang pemeriksa medis, bagaimana dia bisa cocok denganmu?"ucap Selena sambil menatap Saga.

Wajahnya yang cantik dan indah tampak tenang,tetapi pupilnya yang menyempit saat menatap Saga mengkhianatinya karna rasa sakit hatinya.

Kyra yang mendengar ucapan Selena dibalik tembok memasang wajah cemberut, karna apa salahnya dengan pemeriksa medis?itu juga pekerjaan yang keren!.
Sedangkan wajah tampan Saga tidak memiliki ekspresi apapun.

"Aku akan menceraikannya setelah dua tahun kemudian"

Mendengar kalimat dari Saga membuat senyum pahit muncul di bibir Selena.karna Saga tetap akan menikahi wanita itu.

"Aku mengerti"katanya

Dia pun mengenakan kacamata hitamnya dan berbalik untuk berjalan pergi dengan elegan. dan Saga juga berpaling pergi untuk kembali ke kamar pribadinya dengan langkah panjang.

Kyra pun muncul dari sudut dengan santai setelah melihat kedua orang yang berbeda jenis itu telah meninggalkan tempatnya.kemudian dia berkedip dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

"mereka berdua memang pasangan,bukan?" Pikirnya.

Memang ada rumor tentang Selena dan Saga dari waktu ke waktu sejak dia menjadi terkenal dalam semalam. Akan tetapi,mereka tidak perna mengakui bahwa mereka memiliki hubungan juga tidak menyangkal desas-desus itu.
Dia ingin tahu kira-kira berapa banyak uang yang akan dia dapatkan jika membocorkan informasi ini ke majalah gosip?.
Kyra terus  memikirkan ini saat dia akan kembali ke kamar pribadinya juga, dia pun melihat Saga lagi ketika dia mendorong untuk membuka pintu.

Dia harus mengakui bahwa pria ini benar-benar diberkati oleh allah. Dia memiliki sepasang mata yang lekat,sebuah hidung yang tinggi dan lurus, dan serta bibir yang tipis. itu sangatlah seksi dan menarik....ciri-cirinya tampak seolah-olah telah dipahat oleh seniman terbaik yang telah mengabdikan seluruh hidup dan jiwanya untuk itu.Mereka sempurna dan sempurna.
Profilnya jauh lebih berbeda daripada rata-rata asia.Dia terlihat dingin, dan bersama dengan auranya yang dapat menghalau orang asin dan wataknya yang elegan. Dia tampak begitu mulia dan menawan, namun,sangat acuh tak acuh dengan sekitar.Tidak heran seorang wanita cantik dan sukses seperti Selena akan jatuh cinta padanya.

Terlihat seorang wanita paruh baya ibu dari Saga,Nyonya Hilda menepuk tangan putranya dengan lembut saat dia melihat Kyra kembali.

"Saga,lihatlah Kyra dia jadi semakin cantik setelah 14 tahun."

Saga pun melirik Kyra dengan acuh tak acuh, bibirnya meringkuk tetapi niatnya tidak jelas. Kyra menyentuh ujung hidungnya dan tersenyum sopan.Dia pun kembali ketempat duduknya di samping kakaknya, Vero.
Dia menguya daging sapi tersebut dan memikirkan adegan yang di lihatnya tadi. Dia pun tiba-tiba menyadari sesuatu-dia lupa untuk mengambil gambar, majalah itu akan kurang menarik jika tidak di sertakan dengan gambar dan mungkin karna kebanyakan pihak penerbit  majalah hanya akan memberinya seratus dolar untuk informasinya tersebut karna tidak ada bukti berupa gambar sebagai bumbu utama dari gosip.

Karna terlarut dalam pemikirannya Kyra tiba-tiba meringis ...pasalnya Vero mencubit kecil tangannya.

"ini adalah makan  malam pernikahanmu,jadi berperilaku baik"

Kyra seakan merasa seolah-olah dia membuat masalah saja mendengar ucapan kakaknya dan apa ini dia yang terdesak tapi dia yang di salahkan dan mendapat cubitan manja. Ya...Kyra adalah pemeriksa medis yang tadi dibicarakan oleh Selena.dan dia akan menikah dengan Saga besok. dan yang parahnya beberapa menit lalu, dia telah menyaksikan Saga dengan pacarnya yang digosipkan bersama-sama setelah pergi ke toilet tadi, dia pun berjanji pada Selena bahwa dia akan menceraikan Kyra. Awal pernikahannya benar-benar...unik.

Nyonya Hilda tahu bahwa Saga dan Kyra belum perna bertemu kembali selama 14 tahun,dan tentu akan merasa canggung. dia ingin memberikan mereka beberapa waktu untuk bersama.

"Kyra, kami sudah memesang presiden suite untuk kalian berdua. Tinggallah disini malam ini dan membahas pendaftaran pernikahan besok.
Vero, apakah kamu bisa untuk mengantar bibi pulang?"

Vero bisa membaca gerak-gerik dari ibu Saga yang mempunyai rencana  pendekatan antara Kyra dan Saga. dan dia pun menarik keluar kursi dengan cara yang sopan.

"Tentu bi,kau tak perlu ikut dengan kami. aku akan mengantar bibi pulang dengan selamat"

Vero pun memengan tangan ibu Saga dengan lembut serta menunjukkan tata Krama yang baik. Dia juga selalu berbicara dengan santai dan memiliki sikap yang elegan dan mulia. dalam hati Kyra  dia adalah yang terbaik dan paling dapat di andalkan. Saga pasti bisa percaya kepadanya untuk mengantar sang ibu pulang kerumah.

Namun, Kyra juga tengah bergulad kembali dalam pikirannya. apakah dia harus menghabiskan waktu dengan Saga sekarang?berdua!.
ibu Saga menepuk ringan tangan Kyra.

"Kyra sayang, jangan gugup. ini bukanlah seolah-olah kamu dan Saga tidak tahu satu sama lain kan."

Kyra tersenyum datar,dia telah bertemu dengan Saga ketika dia berusia 10 tahun.
Mereka tidak perna bertemu kembali lagi setelah Saga pergi ke luar negeri.14 tahun telah berlalu sejak itu.ibu Saga kemudian berkata dengan sungguh-sungguh.

"bicaralah baik-baik,kalian berdua akan menjadi suami  dan istri besok dan akan menghabiskan sisa hidup bersama-sama.Saga, tolong kamu jaga Kyra"

Kemudian, Nyonya Hilda dan Vero pun pergi meninggalkan Saga dan Kyra di ruangan pribadi.
Kyra kembali memikirkan janji yang Saga buat untuk Selena, Saga akan menceraikannya dua tahun kemudian.

"bisakah aku dengan Saga menghabiskan sisa hudip bersama?hmm,itu agak mustahil...pasalnya Saga saja sudah berencana untuk menceraikan ku nanti" ucap Kyra dalam hati.

Mereka berdua pun diam dengan pemikiran masing-masing dan keheningan perlahan-lahan menyelimuti ruangan tersebut.

"kenapa kau setuju menikah denganku?"ucap Saga tiba-tiba dan sedikit jeda saat suara dingin Saga terdengar.

"Oh?"kaget Kyra.

"Bukankah bibi memberitahumu?ayahku ingin menculikku untuk mengancam kakakku,jadi dia ingin aku menikahi dengan mu.setidaknya setelah menjadi istrimu,ayah ku tidak akan berani melakukan sesuatu terhadapku. mudakan!".

Dalam hal ini,Vero akan mampu melakukan apa yang dia inginkan,apakah alasan ini cukup?untuk alasan sebenarnya.....memberi tahu Saga tentang hal itu tentu tidak akan.dia tidak akan membiarkan siapa pun tahu tentang hal itu.

"Pergilah kekamar dengan ku,"ucap Saga sangat dingin.

Kyra berhenti dan bertanya secara sadar.
"pergi ke kamar untuk apa?"

bibir Saga melengkung dan menjawab.

"menurutmu apa yang bisa kita lakukan di ruangan ini?"

Suara Bariton yang menarik tampaknya telah di ubah efek khusus.itu sangat mempesona,menggoda dan sepertinya penuh makna.Kyra memeluk angin saat mendengar ucapan Saga dan dia pun berjalan menuju kamar yang di sebutkan tadi.









Sang Istri Kecil, DirekturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang