HARA NOTE 2

14 4 0
                                    

Sebelum lanjut Bab berikutnya mau ngasih tau aja, jangan sangkut pautkan real life dan karakter fiksi. Kalau tidak suka sama karekternya contoh si A dia gini bla bla bla, silakan kalian coment apa aja, kalau visualnya jangan judge pintar lah menjadi readers.

Pengalaman saya jadi readers, saya selalu nggak suka sama karakternya karena dia begini bla bla bla ke si karakter yang saya suka, paling saya comment langsung atau comment di dalam hati. Karena saya nggak pernah mempermasalahkan visualnya siapa? Itu tergantung si penulisnya jadi nggak usah nyuruh si penulisnya ganti visualnya atau dia nggak cocok sama si inilah, dia cocoknya sama si itu, jadi nggak boleh kayak gitu.

Kalian disini tidak suka sama karekternya silakan keluarin unek kalian, karena saya lebih suka yang comment tentang karakter yang saya buat.

Mohon maaf saya bukan ada maksud apa-apa jadi nggak usah sangkut pautkan ke hal yang tidak baik.

Disini saya ngasih tau sekali lagi Real ya real fiksi ya fiksi, jadi jangan pernah fiksi kalian bawa ke real life, itu mengganggu si penulisnya, tidak boleh kayak gitu.

Maaf juga belum lanjut karena setelah saya UTS bulan kemarin se ingat saya, saya langsung di hadapin yang namanya kerkom 7 sks berbeda minggu jadi belum ada waktu buat lanjutannya di tambah resume setiap minggu harus di kerjain, bulan desember udah saya perkirakan tanggal 20 an bakalan UAS paling cepat 1 minggu, paling lama 2 minggu, lamanya lagi 3 minggu tergantung dosen mau cepat uasnya apa nggak.

Do'a in setelah UAS bisa di lanjutin di bulan Januari, publish nya suka-suka saya, bisa setiap menit, jam, hari, minggu. Jadi pantau in aja kalau saya lupa kasih tau aja di ig atau twitter "DM" 😂😂😂

Ini saya kasih tau ig sama twitternya
Insta acc pribadi @miftahurrahmi__
Insta acc update story @rahmichery_19
Tweet acc pribadi @rahmi00__

Udah lama juga saya nggak lanjut, awal publish tahun 2016 banyak yang ke gantung tulisannya, kalau kaku sama kayak orang nulisnya kaku juga mohon maaf saya sudah semaksimal mungkin, jadi nggak suka bisa skip.

Kalau ada kata-kata saya yang tidak mengenakan tolong di maafkan saya hanya manusia biasa🙏 kalau ada nemu typo atau ketinggalan huruf kasih tau aja, biar setelah itu bisa saya revisi langsung Oke tolong kerja samanya.

28 November 2021

HARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang