part 1

10 1 0
                                    

Di suatu hari ada anak remaja yang bernama Ciara,di sekolah Ciara bertemu anak baru yang bernama Arav, mereka bertemu di jalan nenuju kantin. Ciara dan Arav jalan bareng menuju kantin,beberapa jam bel masuk kelas pun bunyi, lalu Ciara dan Arav ke kelas bareng. Setela beberapa jam setela pelajaran,bel pulang pun bunyi.Setelah itu Ciara dan Arav pulang bareng. Di sepanjan jalan menuju rumah, Ciara dan Arav membicarakan tentang kerja kelompok.lalu Arav mengajak Caira kerja kelompok ke rumah Arav.
"Ciara ayo kerja kelompok di rumahku."ucap Arav.
"ya ayo habis ini ke rumah kamu yah."ucap Caira.
Setelah itu Caira mandi, ganti baju, lalu Ciara berangkat ke rumah Arav. Ciara sudah sampai di rumah Arav. Setelah beberapa jam Ciara dan Arav kerja kelompok ada mama nya Arav pulang dari pasar. Lalu Caira pun bersalaman dengan ibunya Arav.lalu Ciara pulang, di rumah Ciara tidur karna capek. Keesokan harinya Ciara di jemput Arav,setelah itu mereka berdua bertemu dengan temannya yang bernama Kinan,Kinan itu sahabatnya ciara. Lalu Arav pun duluan ke sekolah karna gak enak sama sahabatnya Ciara, yaitu Kinan, lalu Ciara dan Kinan berangkat  bareng.setelah itu Ciara dan Kinan sudah sampai di sekolah.ternyata Arav nunggu Ciara di taman,lalu Kinan dan Ciara langsung menuju ke kelas,lalu Kinan di kelas bertemu Lalisa,Lalisa adalah temannya Kinan. Lalu Lalisa dan Kinan pergi ke taman, Lalu Ciara pun menyusul Arav ke taman.
"maaf yah Arav kamu nunggu aku sudah lama. "ucap Ciara.
"gak,gak lama kok, yuk ke kelas."ucap Arav.
Lalu Ciara dan Arav pun ke kelas karna habis ini bel masuk kelas bunyi. Beberapa jam setela pelajaran,bel istirahat berbunyi.Lalu Ciara dan Arav pergi ke kantin.Setelah membeli jajanan di kantin Ciara dan Arav menuju ke taman untuk ngobrol.
"oh iya Arav kamu nanti main yah ke rumah ku. "ucap Ciara.
"ngapain aku main ke rumah kamu. "ucap Arav
"karna nanti mama aku ulang tahun kamu dateng yah. "ucap Ciara
"ohh ok nanti aku ke rumah kamu. "ucap Arav.
"jam berapa."ucap Arav
"sore jam 4."ucap Ciara
"ohhh ok. "ucap Arav
Setelah lama mereka ngobrol,bel masuk kelas berbunyi.Ciara dan Arav langsung menuju ke kelas karna katanya ada pengumuman lomba.
"hay anak-anak. "ucap guru
"hay bu. "ucap siswa
"anak anak hari ini ada pengumuman lomba."ucap guru
"lomba apa buu. "ucap siswa
"lomba olimpiade. "ucap guru
"hah yang benar bu. "ucap siswa
Setelah itu bel pulang pun berbunyi,lalu Ciara dan Arav pun pulang.Sore ini Arav pun ke rumah Ciara, karna mama Ciara ulang tahun.Sampai di rumah Ciara,Arav pun mencari Ciara,ternyata Ciara gak di ruma karna Ciara ke rumah neneknya.Lalu Arav malu karna di situ ada banyak saudara Ciara,tidak lama kemudian Arav pun pamit untuk pulang. Keesokan harinya, Arav berangkat ke sekolah, seperti biasa Arav menjemput Ciara terlebih dahulu.Dan ternyata Ciara belum pulang Ciara masi di rumah nenek,Arav pun berangkat sekolah sendiri,biasanya bareng sama Ciara. Setelah beberapa jam, jam pulang berbunyi dan Arav pun pulang sendiri gak seperti biasanya karna,Arav pulang sendiri biasanya bareng sama Ciara. Malam pun tiba dan Arav merasa hari ini tidak ada makna nya.keesokan hari nya Ciara sudah pulang, dan Arav berangkat sekolah lebih pagi karna Arav di suruh guru untuk membersikan perpustakaan, dan Arav pun tidak lupa untuk menjemput Ciara.setelah beberapa jam bel istirahat pun bunyi, Ciara dan Arav pun ke kantin, setelah ke kantin Ciara dan Arav ke taman,setelah itu bel masuk kelas bunyi,lalu Ciara dan Arav pun masuk kelas bareng.
"hay anak-anak."ucap guru.
"hay buu. "ucap siswa.
"oh iya anak-anak jangan lupa yah lomba olimpiade nya di laksanakan besok. "ucap guru.
"yang benar buu."ucap siswa.
Setelah pelajaran bel pulang pun bunyi. Ciara Dan Arav pun pulang bareng. Lalu di tenga perjalanan ada orang penjual komik Ciara dan Arav pun beli, karna Ciara dan Arav suka sekali membaca komik. Lalu mereka melanjutkan perjalanan,setelah mau sampai ke rumah Ciara, Arav di jemput papa nya karna katanya, Arav mau di ajak ke ruma kakeknya Arav.Dan Ciara pun pulang sendiri.Sore ini Ciara mau lari sore di sekitaran komplek.Ciara pun mau pulang karna,hari juga suda mulai petang.di rumah Ciara pun tidur karna Ciara capek habis lari sore. Keesokan harinya Ciara berangkat sekolah dan ternyata pas Ciara buka pintu ternyata ada Arav,lalu Arav dan Caira pun berangkat sekolah bareng di perjalanan menuju sekolah,ada bapak-bapak jualan buku matematika,Ciara mengajak Arav untuk membeli buku tersebut untuk menjadi panduan lomba olimpiade hari ini. Lalu setelah membeli buku matematika,Ciara dan Arav melanjutkan perjalanan menuju sekolah. Sesampai di sekolah sudah banyak sekali remaja yang sudah kumpul di sekolah untuk melakukan lomba olimpiade,
Setelah olimpiade Ciara da Arav pun pulang bareng.di jalan menuju rumah Arav mengajak Ciara ke taman,nanti sore. Ciara  pun sudah sampai rumah,sampai di rumah Ciara di suru mama ke pasar untuk membeli kue,karna habis ini ada tamu. Sesuda membelikan kue Ciara pun keluar,dan ternyata di luar ada Arav yang jemput Ciara mau ke taman. Sampai di taman Caira dan Arav pun ngobrol.
"Oh ya besok kan pengumuman pemenang olimpiade yah. "ucap Arav.
"kamu tau dari mana."ucap Ciara.
"aku tau dari guru. "ucap Arav.
"loh,tadi kamu tanya ke guru. "ucap Ciara.
"iya tadi aku tanya. "ucap Arav.
"ohhhh. "ucap Ciara.
"oh iya ngomong - ngomong hari sudah mulai petang nih, pulang yuk. "ucap Ciara.
"yaudah yuk kita pulang. "ucap Arav.
Setelah selesai ngobrol Ciara dan Arav pun pulang,di perjalanan Ciara dan Arav bertemu kinan sahabat Ciara
Lalu Arav, pun pulang sendiri karna Ciara dan kinan mau lari sore bareng. Keesokan harinya Arav mau berangkat sekolah,tapi tidak lupa menjemput Ciara.beberapa jam kemudian Ciara dan Arav sudah sampai di sekolah dan pengumuman pemenang olimpiade pun dimulai, Dan ternyata Ciara memenangkan lomba olimpiade juara 1 putri.
Dan ternyata Arav juga memenangkan lomba olimpiade
Juara 1 patra.
Setelah itu Ciara mengajak Arav ke taman sore nanti.selesai olimpiade Ciara dan Arav pun pulang dengan wajah yang gembira karna mendapatkan juara 1 lomba olimpiade tahun ini Ciara dan Arav senang sekali.

Andai kala itu menangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang