Bagian 8

24 17 1
                                    

•PENGAGUM RAHASIA•

"Seperti yang ku katakan, kalau cinta itu begitu rumit. Mencintai seseorang adalah hal yang tersulit di lakukan oleh siapapun itu, secara tidak langsung maupun langsung. Di dalam bumbu-bumbu itu kita pernah mendengar tentang Pengagum rahasia, menjadi pengagum rahasia bukan lah hal yang mudah untuk dilakukan. Itu seperti mencintai seseorang yang kamu sayang dari jarak yang begitu jauh dan orang yang kamu cintai tak tau jika kamu mencintai nya. Perasaan sakit, hancur, sedih dan luka. Harus dijalani oleh seorang pengagum rahasia, karna hal itu yang hanya ia bisa lakukan untuk mencintai seseorang walaupun seseorang yang di cintai nya tak mencintainya. Melihat senyum nya saja sudah menyenangkan untuk nya, dan terkadang penganggum rahasia juga harus bisa menerima kenyataan bahwa orang yang ia sayangi telah memiliki seseorang yang di cintai. Namun dia tetap bahagia, Karna di dalam pikiran nya adalah, *dia tak akan bahagia jika dengan orang seperti ku, karna aku ini terlihat menyedihkan untuk dapat bersanding dengan nya, melihat nya bahagia saja sudah cukup bagi ku*.
Begitu sulit harus berada di posisi tersebut, namun pilihan tetap lah pilihan, dan takdir tetap lah takdir, jika kamu betah berada di posisi itu maka lakukan lah, namun jika kamu tidak betah, maka tinggalkanlah. Karna hati mu tidak akan selalu kuat untuk menjalani dan berada di posisi tersebut, pilih lah jalan terbaik dan nikmati lah pilihan itu, dan ingatlah bahwa kamu pernah menjadi pengagum rahasia yang tak pernah bisa mendapatkan nya, namun bahagia melihat nya bahagia"


(@pello26)




JANGAN LUPA KLIK VOTE DAN KOMENTAR NYA YA GUYS
ARIGATOU🙏🙏🙏

*Jika ada saran untuk judul apa lagi buat next part, silahkan komentar aja yak, ntar aku bakalan buatin. Di tunggu ya saran judul apa yang menurut kalian agar aku bisa buat kata-kata nya di sini, dan nanti akan ku letakkan juga nama id Watppad kalian di akhir kata-kata yang kalian request. Oke see you next part readers........ 😁😊😁😀*

Dengar Lah Suara Ku (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang