•SAKIT•
"Sakit..., Andai kau itu seperti kasur yang begitu empuk, aku ingin merasakan mu. Sakit...., Andai kau seperti kebahagiaan yang tiada ada ujungnya, aku sangat ingin merasakan mu. Namun itu hanya ekspetasi ku yang berlebihan, kau hanyalah 5 huruf dan satu kata. Namun kau begitu menyeramkan, bukan seperti hantu yang di takuti. Berada di posisi mu membuat kami salah tingkah, dan serba salah, kami bingung harus seperti apa. Rasa pusing, mual, lelah, lemah dan sebagainya bercampur aduk menjadi satu dan itu semua harus kami rasakan. Banyak orang yang menghindari mu, dan banyak juga yang mencari mu, jika dapat merasakan kehadiran mu, maka hidup ini seperti di bagi menjadi 2 bagian. Antara hidup dan mati, tak jarang hanya sedikit saja merasakan sakit seseorang dapat kehilangan nyawa. Terkadang aku juga berfikir, mengapa kau bisa tercipta, hadir mu, wujud mu tak dapat kami lihat, namun rasa dari mu dapat kami rasakan. Menjaga pola kehidupan yang sehat juga belum tentu dapat menghindar dari mu, kami harus seperti apa dan harus bagaimana, di saat kami telah merasakan kehadiran mu, di saat itulah pikiran kami mulai kemana-mana. Kami tak dapat berbuat apa-apa, yang dapat kami lakukan ialah, menerima kedatangan mu dengan berat hati, dan di saat kau pergi kami seperti merdeka. Kembali lagi, itu tergantung takdir, apakah bisa kami mengatasi mu, atau terpaksa pergi meninggalkan semua nya bersama mu menghadap sang pencipta"
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR NYA YA GUYS
ARIGATOU 🙏🙏🙏.See you next part guys, jika ada yang mau request tentang judul apa yang bisa di buatkan kata-kata, silahkan komentar nya yakkk, hehehe di tunggu.
Sebelumnya terimakasih untuk akun hafny015 yang sudah request tentang judul ini, hehehehe maaf jika kata-kata nya kurang membuat mu senang, dan semoga juga bisa suka. Arigatou hafny015 🙏🙏🙏.
Follow Ig baru ku yak @ricopello26
Nanti di follback, atau komentar aja nama Ig kalian biar aku yang follow, tapi jangan lupa di follback. See you next part Mina san......
KAMU SEDANG MEMBACA
Dengar Lah Suara Ku (ON GOING)
General Fiction"Semua yang di katakan, semua yang di pikirkan, semua yang di inginkan. Adalah tentang segala hal yang perlu di pilih dan di pertimbangkan. Qoutes, kata-kata, puisi dapat di tulis dalam segala macam banyak judul. Tergantung dari si penulis mau memb...