CHAPTER 12 TOKREV GROUP CHAT (SPESIAL)

1K 106 12
                                    

Di pagi yang cerah, Takemichi yang lagi asik bermain bersama kucingnya Meowchi, ia dipanggil ibunya untuk berbelanja ke pasar, Takemichi dengan senang hati menerima perintah ibunya itu.

SKIP

"Aduh...!! Ini belanjaannya berat banget...!" kata Takemichi yang gelisah karena belanjaannya sungguh berat bagaikan beli sembako 50 kilo.

"Adek mau Abang bantu?" kata sang pedagang menawarkan bantuan ke Takemichi

"G-gak per-perlu Bang!" kata Takemichi langsung pergi karena takut di rayu oleh mamang pedagang tadi.

"Yaahh..." gumam mamang pedagang kecewa

SKIP

Takemichi yang masih diperjalanan pulang, mendengar suara batuk di gang sempit yang dimana Chifuyu dikejar anjing liar dulu, dia tahu kalau gang itu terkutuk, karena konon katanya tempat di sekitaran sana dulunya rumah sakit jiwa, ibunya Takemichi jadi korban di sana yang mengakibatkan jempol jari kaki kirinya hilang, dan kaki kirinya terluka parah, Takemichi yang ingin pergi dan tidak memedulikan suara tadi tiba-tiba mendengar suara teriakkan dari orang yang sama tadi batuk. Dia dengan berat hati harus pergi ke sana.

Takemichi kaget setengah mati melihat seorang yang sedang tersungkur dan berlumuran darah, orang itu sangat kacau dan sepertinya sudah hampir pingsan, jadi Takemichi memiliki 2 pilihan, bukan melainkan apa yang harus dia lakukan, apa dia harus meletakkan barang belanjaannya dan mengendong orang tersebut? Tapi bagaimana dengan belanjaannya? Memangnya dia harus memegang belanjaannya dan mengendong orang ini secara bersamaan? Dia ini bukan Hulk melainkan ranting pohon yang mudah di patahkan.

Takemichi memiliki ide yaitu mencoba berbicara dengan orang tersebut

"Hei! Bangunlah tolong!!" teriak Takemichi mencoba untuk berbicara dengan orang itu, tapi naasnya orang itu tidak menjawab.

GUK! GUK!

Suara anjing terdengar dari depan, Takemichi tidak tahu harus berbuat apa, apakah ini akhir?

"Tidak, ini bukan akhir." kata seseorang baru saja muncul, ia bagaikan penyelamatan untuk Takemichi, atau pembunuhnya?

"BANG HANMA!!"

Hanma melihat orang yang sepertinya mau koid dan Takemichi yang ketar-ketir, bepikir sejenak, dan bicara

"Michi bawa dia kerumah kau, aku akan bawa belanjaanmu." kata Hanma, Hanma adalah orang yang sangat mengenali Michi, saat dia mengejar gebetannya kisaki yang ternyata temannya Michi, dan juga ia dikenali sebagai jaipongan street.

"Bang Hanma, tumben kisaki gk sama Abang, kemana dia??" tanya Takemichi mengendong orang yang dipundaknya.

'kakinya lagi sakit dek, pas dienjot-enjot ama gw semalam dek.' batin Hanma menjawab pertanyaan Takemichi, tapi diganti dengan berkata

"Dia lagi deman, jadi dia butuh istirahat." bohong Hanma

"Jenguk yok, bang." kata Takemichi mengajak Hanma menjenguk temannya yang deman itu.

"Ibunya melarang." kata Hanma

"Oh, ya gapapa." balas Takemichi.

TOKREV GROUP CHAT (ALLTAKE) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang