(ART ORIGINAL DARI SAYA)
DILARANG UNTUK MENCOPY CERITA INI SEBELUM MEMINTA IZIN
Tachibana Hinata seorang gadis yang memiliki pacar yang bernama Takemichi Hanagaki, walau terdengar biasa, pacarnya Takemichi sangatlah penting baginya, karena ia adalah orang yang menyelamatkannya dari mati muda.
Ia ingin sekali membantu pacarnya Takemichi yang sudah berjuang mati-matian untuknya, tapi apa dayanya, ia adalah seorang gadis tak berdaya, mana mungkin ia bisa membantu Takemichi yang setiap hari gelud terus.
Sampai suatu pagi Hinata ditabrak kereta dan meninggal, saat ia meninggal, ia kira ia sudah di alam baka, tapi ternyata ia berada di tempat kuil kuno yang terbengkalai.
Di kuil tersebut, ia melihat sosok laki-laki misterius yang bilang ia adalah dewa kematian, Hina dijelaskan mengapa ia ada di kuil tersebut.
"saat kau hampir mati, kau tak sengaja bilang 'aku ingin membantu Takemichi, walaupun aku ini perempuan.' dan dengan tak sengaja kau berhasil diberikan kesempatan untuk hidup lagi di dunia baru, dan permohonanmu akan terkabulkan di dunia barumu." kata orang tersebut menjelaskan ke Hina.
"Hal yang menarik di dunia barumu adalah kau akan berganti jenis kelamin, atau lebih jelas kau akan punya Otong, kedua kau akan terlempar ke masa lalu pas kau pertama kali masuk sekolah. Mungkin itu saja yang bisa ku bilang, kalau kau masih bingung di dunia barumu, aku akan membantumu Hinata Tachibana." kata orang misterius itu dan pergi dari dihadapan Hina.
Hina yang masih termenung tiba-tiba pingsan dan terbangun di rumahnya, biasa aja sih tapi dia punya OTONG!?
Apakah ini kesempatan Hina untuk membantu Takemichi? Karena ia adalah laki-laki sekarang, dia tidak akan dicegah untuk ikut masalah lelaki, dan melihat Takemichi tanpa butuh perjanjian.
Tapi yang ia tidak tahu adalah temannya Takemichi dulunya menikungnya?! Dasar, anak-anak geng bodoh itu!
Hina akan melindungi mu Takemichi! Hina akan menjadi TOP sekarang!.
WARNING : BACA TESK DI BAWAH INI SEBELUM MEMBACA BUKU INI
-TAKEMICHI HAREM (ALLTAKE)
-kata-kata baku dan kasar
-yaoi, gay, dan bxb.
-kesalahan dalam pengetikan (typo)
-berbeda dari alur cerita asli
-OOC (Out, Off, Character)
-mohon maafkan saya jika ada yang janggal dengan cerita buku ini, tolong di komen (beritahu) dan jelaskan masalahnya
-boleh mengcopy cerita ini tapi harap meminta izin dulu
-homophobic harap tidak membaca buku ini
-jika tidak nyaman harap tidak membaca buku ini
-tidak ada kematian character (kecuali prolog Hina sebelum menjadi lakik.)
-Tokyo Revengers diciptakan oleh KEN WAKUI, saya hanya meminjam character dari Tokyo Revengers.
(AU dicerita book ini)
-kos-kosan
-laki-laki Hina dan Senju.
-umur Naoto akan diubah 1 tahun lebih muda dari Hina
-tidak ada timeleaper, walaupun tadi diceritakan kalau Takemichi menyelamatkan Hina dari mati muda, itu hanya kebetulan.
-----------------------------------------------------------
Jadi cerita diatas adalah cerita baru yang akan debut, saat book ini tamat. Book ini akan tamat saat sudah sampai ke chapter 20 (atau tidak).
Pemasukan ide cerita baruku dari kalian boleh di request jika mau.
Sekian terima kasih semua readerku yang cantik!
KAMU SEDANG MEMBACA
TOKREV GROUP CHAT (ALLTAKE) END
Historia CortaDILARANG UNTUK MENCOPY CERITA INI SEBELUM MEMINTA IZIN ini adalah fanfiction Tokyo Revengers versi sosial media, atau lebih jelas para character Tokyo Revengers sedang ngechating.berjalannya Cerita akan menambahkan beberapa genre lain. Pertambahan...