"Lis, bawain ini ke backstage ya. Siapa tau dibutuhin Oci." perintah Jeffri ke Lissy dan memberikan sekantong plastik makanan.
Mengingat dua orang itu sudah lama berkencan.
Tak menjawab, Lissy langsung saja berjalan menuju backstage.
Para penonton yang hadir sudah mulai berdatangan dan duduk di kursi masing-masing, mereka sudah siap menyaksikan penampilan dari mahasiswa berbakat di kampus ini.
Begitu juga Winleey, ia duduk di sebelah teman satu jurusannya, Theo.
Mereka berdua tidak dekat, namun saling mengenal. Daripada Winleey menonton sendirian, setidaknya ia mempunyai orang yang ia kenal di sampingnya. Ini juga pertama kalinya ia hadir di acara kampus seperti ini.
Lampu sorot mulai menerangi panggung.
Lissy yang sudah keluar dari backstage pun mulai mencari keberadaan Winleey.
Ia menengok kanan dan kiri kursi penonton.
And we can deny it as much as we want
But in time our feelings will showCause sooner or later we'll wonder why we gave up
The truth is, everyone knowsAlmost, almost is never enough
So close to being in loveIf I would have known that you wanted me the way i wanted you
Then maybe we wouldn't be two world apart
But right here in each other's armsRhaline tampil pertama kali dalam festival kali ini dan membawakan lagu Almost is Never Enough oleh Ariana Grande. Atmosfer festival langsung berubah menjadi sunyi, fokus pada lantunan suara perempuan itu.
Semua tenggelam dalam liriknya.
Termasuk Winleey.
"Lis," panggil Jisa, si Wakil Ketua HIMA yang parasnya sangat cantik.
"Lissy,"
"Lis,"
"Lissy Akmarelzha!" sentak Jisa begitu Lissy tak merespon apa-apa panggilannya.Lissy hanya memandang ke depan penonton dan larut dalam pikirannya.
Entah apa yang ia pandangi.
a story by icegrassjellyTAU GA APA YANG LISSY LIATTTTTTTTTTTT IYA INIIIIII
Well, beberapa hari ini Winwin emang meresahkan yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] just the two of us ; winlice
FanfictionLissy to Winleey: Gue beneran ga tau apa spesialnya elo sampe dikagumin dari zaman SMA. Kayak ga punya auranya. And then Winleey to Lissy: Nama gue keren. Start: 13 November 2021 End : 9 December 2021 icegrassjelly