@zeroofamily_00.ofc
Happy birthday Violla cantiiikkk❤🤗,sehat terus ya dek, ntar bg hasan beliin es krim..
❤1.072.107 suka
@bangjef.jamal
Hbd Vio❤
@mawar_rosa
Happy birthday adekkk💗🤗
@zerofansbe_
AGGHHHH HAPPY BIRTHDAY @xovioo_
@yolbulaaann_
Happy birthday adek cantik
@januar_09
Happy birthday girl💗,sehat terus ya cantik kapan kapan ke surabaya lagi yaaa..Empat pria dengan karakter dan kriteria yg berbeda ini tengah merayakan ulang tahun Violla, sebenarnya ini adalah adik tiri Josan sedari bayi Josan yang bertanggung jawab untuk mengasuh dan menjaga sang adik.
Bukan apa apa namun Setelah sang ibu melahirkan Violla, sang ibu bunuh diri karena suaminya selingkuh dari diri nya.
Kemudian ayah tiri Josan benar benar kabur dan menghilang namun lelaki itu tetap men transfer uang kepada Josan, bukan kebutuhan Josan namun Violla.
Meski demikian Josan tetap menyayangi sang adiknya itu karena ini harta yang tertinggal bagi diri nya setelah kepergian sang ibu.
"Karena sekarang ulang tahun Vio, vio mau apa?" Tanya Josan sambil menggedong violla dengan satu tangan.
"mmm apa yah?adek bingung bang"jawab Violla sambil menunjuk pipinya.
"Oh iya adek mau selimut frozen sama celengan frozen terus squisy hehe gapapa kan" jawab Violla dengan cengengesan.
"Iya gapapa sayang, yaudah nanti kita beli okay sama bang Raka, bang Hasan, dan bang Jevandra okay"
"Okey"
Siang ber ganti malam,langit terang ber ganti gelap menggantikan matahari yang telah lelah dan panas menyinari bumi.
Ke empat lelaki itu sedang di dalam mobil avanza hitam dengan Josan yang mengemudi, violla? Tenang dia lagi di belakang dengan Raka saling ber pelukan dengan Violla yang di pangku oleh Raka.
Nanyain Jevan?
Aman dia lagi moto moto pakek kamera hadiah bang Januar.Hasan?
Ooh lagi nge galau sambil putar playlist sad di bluetooth siap kena ghosting keknya.Vote hehe yuk vote yg vote aku doain bisa beli album hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero Family
Teen Fiction"Sahabat sampai akhir, Keluarga selamanya" 7 lelaki yang memiliki kisah pahit tentang keluarga, dan masa lalu yang suram yang pada awalnya mereka berada di titik terendah dalam kehidupan masing masing lalu secara bertahap semuanya mulai mengenal sa...