Mampus!" ucap mereka.
"Eh BuSis, apa kabar bu?" tanya Gisel.
"KALIAN YA SUDAH DATANG TERLAMBAT BAJU TIDAK RAPIH, DARIMANA KALIAN?" tanya BuSis dengan tegas.
"Tadi macet Bu di jalan," jawab Bianca.
"Nah iyah tu be-," belum sempat Balqis melanjutkan perkataanya terdengar suara dari speaker yang memanggil nama mereka berempat.
"PANGGILAN TERHADAP BALQIS FATMA FAUZIAH, BIANCA ALIZA, ARABELLA GISELA ANANTSAYA DAN ADINDA SALWA TANIA, KELAS XII MIPA2 DITUNGGU KEHADIRANNYA DI RUANG BK!
"KALIAN INI BENAR BENAR YA, BUAT MASALAH APALAGI KALIAN HAH!" teriak BuSis.
"Itu Bu kita di panggil suruh ke ruang bk,kita kesana dulu Bu,assalamualaikum BuSis yang cantik," ucap Gisel.
Akhirnya Balqis dkk pergi ke ruang bk,sesampainya disana mereka langsung di persilahkan masuk
"Ada apa ya Pak, manggil kita berempat?" tanya Bianca.
"Bisa kalian jelaskan mengapa kalian bisa berkelahi dengan Geng motor Fire," ucap PaSus selaku guru bk.
Deg!
Jantung mereka seperti berdetak detak mereka tak menyangka jika guru bknya mengetahui hal ini yang mereka tau saat kejadian tidak ada anak sekolah Sma pertama indah lalu siapa yang melaporkannya
"B-bapak tau darimana tentang kejadian ini Pak?" tanya Balqis.
"Tau dari gue," ucap seseorang dari arah pintu
Salwa dan ketiga sahabatnya memerhatikan orang itu, ia masih ingat saat kejadian tadi dia melihat orang itu, dia salah satu anggota Geng motor Fire mengapa dia sekolah disini itulah pertanyaan yang ada di kepala Salwa dan teman temannya.
"Anj***," ngapain dia disini bukanya dia anggota Geng motor Fire,dan apa kenapa dia pake seragam sekolah ini," gumam Bianca.
"Ban***,apa maksudnya dia sekolah disini," gumam Balqis.
"Pasti dia punya rencana jahat nih," gumam Gisel.
"Ya allah semoga dia tidak berbuat jahat disini," gumam Salwa.
"Kalian semua Bapak hukum lari sepuluh kali di lapangan!" titah PaSus(pak Sustriono biasa di panggil PaSus oleh anak anak).
"Baik Pak,"
"Permainan akan segera di mulai," ucap seseorang.
Dan akhirnya mereka mengeliling lapangan sebanyak sepuluh kali, keringat sudah membasahi mereka, dan tak lama mereka telah selesai.
"Huft akhirnya selesai juga," ucap Bianca.
"Iyah nih, eh tapi gue penasaran sama orang itu dia kan salah satu anggota Geng motoe Fire tapi kenapa dia sekolah disini ya, " kata Balqis.
"Iyah gue juga bingung," timpal Gisel.
"Berpikir positif ajah," ujar Salwa.
"Yaudah yuk ke kelas ajah," ucap Bianca.
Bianca dkk berjalan di koridor kelas di perjalanan sesekali mereka mengobrol dan bercanda entah hal apa yang membuat mereka tertawa, hingga tiba tiba Salwa menabrak seseorang
Brak
"Aduh, maaf aku engga sengaja," ucap Salwa.
"Kalo jalan tuh pake mata liat liat dong!," ucap Aska.
Yaps orang yang Salwa tabrak adalah Aska
"Iyah maaf,"
"Salwa, udah sehat Wa?" tanya Dani.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATAR(END) Revisi
Teen FictionRafatar Putra Wijaya,seorang anak dari pemilik sekolah ketua geng motor Tiger,mempunyai sifat yang dingin,cuek dan tidak perduli dengan hal yang ada disekitarnya.seorang most wanted disekolah mempunyai adik yang bernama Aqila Aratasya Nindiya. Namun...