Daftar ulang

7 1 1
                                    


Pengumuman akan di umumkan juga melalui online pada hari ini, sinta mulai deg deg. Sinta sangat khawatir jika tidak di terima, sinta takut jika ayahnya marah.

"Aduh, gimana nih kalo ngga diterima"

Sinta sangat gelisah saat ini, setiap pergerakan nya sangat terlihat jika dia sangat sangat gelisah menunggu hasil pengumuman nya.

Dia mulai mencari link SMA dan mendapatkan tulisan •pengumuman penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021-2022•

NAMA SISWA YANG DI TERIMA

ALFIANSYAH : SMP 53 JAKARTA
•......
•.....
•......
•......

•......
Akhmad Habibie rizwan : SMP 56 JAKARTA SELATAN
......
•......
•......
• SINTA FIKA NUR LIANDRA: SMP 4 BANDUNG

Deg

"Alhamdulillah"sinta sangat bersyukur karna telah di terima.

"Selamat yaa deeee"sera ikut terharu melihat adik nya.

****************

Habibie po'v

Aku mulai cemas takut takut tidak di terima, walaupun aku cuma di paksa pindah tetap saja aku takut kalo ngga di terima.

Kan sayang banget kalo ngga di terima, kata paman ku SMA yang ku masuki ini, termasuk SMA favorit. Sapa tau kan aku bisa dapat cewe idamam (maaf yee autor).

Aku mulai mencari link SMA yang ada di google from ku, dan mencari beberapa artikel dan aku menemukan artikel yang tertulis.

pengumuman penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021-2022

•ALFIANSYAH:SMP 3
•......
•......
•......
•......

•......
• Akhmad Habibie rizwan : SMP 56 JAKARTA SELATAN
•......
•......
•......
• SINTA FIKA NUR LIANDRA: SMP 4 BANDUNG

Deg

Alhamdulillah aku mualai merasa tengan karena nama ku sudah teltulis dengan jelas beserta, dengan nama SMP ku yang tertulis dengan jelas.

Setelah melihat hasil dari pengumuman tadi, ditambah dengan cuaca yang cukup cerah menambah semangat ku sebagai siswa SMA, bisa dibilang aku sangat bahagia yaaaa.

*****************

"Sinta kamu mau kemana?"tanya ayah nya sambil menyeruput segelas kopi yang masih mengepulkan asap.

"Ini aku mau memfoto copy kartu keluarga, kan kemarin persyaratan nya harus daftar ulang lagi yah"

"Oh iya, ayah lupa, jangan lama ya soalnya ayah mau make kendaraan juga"




******************

SINTA PO'V

"Bagaimana sinta kamu sudah siap" ayah mengagetkan ku dengan berada di depan pintu tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

"Astaghfirullah ayah kaget tau, iya ini juga udah siap tinggal pake kaos kaki" kata ku sambil mengelus dada.

Di perjalanan Ayahku selalu memberikan ku perjanjian, dia bilang aku tidak boleh melakukan kesalah saat aku sekolah di SMA. Yang dimaksud ayah ku adalah berkelahi, bolos dan kesalahan lain nya.

Aku harus menganggukinya agar ayah ku bisa puas dan berhenti mengoceh terus.


***********

sekolah 


sampainya disekolah Sinta dan ayah nya menuju ruang yang telah di sediakan untuk mengumpulkan berkas. sesampai nya di ruang Sinta  dan ayahnya langsung masuk dan mengambil tempat duduk yang telah di sediakan panitia sekolah.

selang duduk berapa menit nama Sinta di panggil, sinta maju bersama ayahnya, karena yang jadi panitia penerima berkas adalah teman ayahnya Sinta membuat berdua berbincang sangat lama. Jika tidak disadar kan dengan yang lain bisa berkelanjutan sampai besok (Autor yee).

Panitia memberikan arahan keruangan yang bertuliskan perpustakaan, Sinta dan ayahnya memasuki ruang tersebut dan langsung menggunakan dasi yang telah di berikan oleh panitia, untuk mengambil gambar.

setelah pengambilan gambar selesai Sinta dan ayahnya pun keluar untuk mengambil udara segar diakibatkan tadi di dalam ruangan sangat penuh, diakibatkan ayah Sinta agak sedikit sesak.

"Ayah tau ngga tadi saat aku pasang dasi ada siswa lain yang baik banget loh, dia bantuin aku untuk memasang dasi".  Sinta berucap dengan sangat antusias sekali.

"oh yaa, kenalan ngga kamu nya ". suara ayah yang cukup pelan, membuat Sinta agak kesulitan untuk mendengar nya.

setelah agak lama Sinta memikirkan apa yang di ucapkan ayah nya, Sinta pun langsung mengatakan saja nama nya teman baru nya tadi. untuk menebak-nebak apa yang dikatakan ayahnya.

"Namanya khadijah, kalo ngga salah aku juga ngga ingat banget deh ayah." Sinta berucap dengan melihat ayahnya takut-takut kalo salah apa yang di ucapkan dan apa yang di tanyakan oleh ayahnya.

"oh" kata ayah singkat jelas dan padat.

setelah semuanya selesai Sinta dan ayahnya pulang, et tapi tunggu dulu ternyata Sinta dan ayah nya tidak langsung pulang melainkan dia pergi ke warteg dekat sekolah untuk meneraktir Sinta yang telah berhasil diterima di SMA.


jangan lupa vote yaaaaaaa

komentar juga biar aku tau kesalahan aku dimana


Noor Sinta Pirnanda

12-July-2022

Ig:Sintaa_naaa

Bersambung

jalan takdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang