Side story (Namon)

1.3K 99 2
                                    

Note : Tidak semua cp ada adegan 🔞

______________________________________

Yang Nanon cari saat ini :

Mengapa Nanon mencari hal tersebut? Entah kenapa sejak kehamilan Chimon memasuki 25 minggu, Chimon menjadi lebih sensitif dan banyak omong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengapa Nanon mencari hal tersebut? Entah kenapa sejak kehamilan Chimon memasuki 25 minggu, Chimon menjadi lebih sensitif dan banyak omong. Padahal Menurut New dan Gun hal itu jarang terjadi.

"Non aku mau makan mie."

"Aku mau pake AC ih."

"Kamu tidur diluar ya."

"Jangan kayak gitu, gak bagus ih."

Itulah ocehan demi ocehan Chimon. Nanon awalnya biasa saja menanggapi hal tersebut. Namun lama kelamaan dia kesal dan tidak bisa mengontrol emosinya.

Seperti saat ini, saat Chimon meminta tolong sama Nanon untuk mengambil kasur kecil yang ada di lantai atas. Dengan cepat Nanon menolak tersebut dengan membentak Chimon.

"KAMU BISA GAK SIH USAHA SENDIRIAN? AMBIL SENDIRI KEK. INI APA-APA AKU, SELALU AKU. AKU JUGA CAPE TAU!"

Mendengar bentakan Nanon, Chimon menjadi diam. Bukan membalas Nanon, ia malah pergi dan mengambil kasur sendirian.

Dengan susah payah Chimon membawanya turun ke bawah. Perut Chimon mulai membesar, jadi sulit untuknya mengambil barang-barang yang berat.

Saat sudah hampir sampai, Chimon sudah tidak kuat lagi. Ia tersungkur kebawah dan ujung kasur mengenai perut Chimon.

"Aw..."

Mendengar teriakkan Chimon, Nanon langsung berlari cepat.

"Kamu gak apa-apa yang?" Tanya Nanon panik.

Bukannya membalas pertanyaan Nanon, Chimon menepis tangan Nanon dan menatap Nanon kesal.

"Sini aku yang bawa..."

Lagi... Chimon menolak bantuan Nanon.

"Bisa sendiri..."

Mendengar itu Nanon menjadi diam, memang salahnya tadi membentak Chimon.

Dari belakang Nanon mengawasi Chimon, takut Chimon jatuh lagi. Chimon menaruh kasur tersebut dikamar sebelah. Nanon yang bingung mencoba menahannya

"Kok gak taro dikamar yang? Kamu mau bobo dikamar kan?"

"Bukan urusan lo..."

Dengan kesal Chimon membanting pintu.

_____________

Tidak seperti biasa... Chimon tidak ada didapur, bahkan ia tidak ada dimana-mana. Nanon yang mengetahui itu langsung mencari Chimon.

Bahkan ia mencari Chimon ke tempat yang biasa ia kunjungi. Namun tetap tidak ada.

"Ke rumah Papa Gun kali ya..."

Nanon langsung mengambil kunci mobil dan ke rumah OffGun. Setelah sampai disana, ternyata benar bahwa Chimon sudah ada dirumah OffGun.

Raikantopeni GangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang