Setelah memberi data diri, Aeshya memutuskan untuk menonton youtube saja, sesekali dia membuka sound karaoke untuk bernyanyi. Sudah 30 menitan yaya bernyanyi, skrng dia kembali rebahan. Notif pun muncul.
ENHYLIST MENFFES Mengikuti
Anda juga!Coba kirim manffes aja kali ya? Tapi apa yang mau di kirim? - Aeshya.
Ga heran kenapa duo J pada demo, krn drtdi yaya emg cuman liat menffes tentang heeseung, entah itu blg heeseung ganteng, baik, bahkan ada yg nge menffes ihacoy ke heeseung. Yaya hanya ngetes menffes saja, abis itu dia turun ke lantai bawah dan makan cemilan dengan kak Rara.Y:" gabung donk qq unlin"
R:" maaf siapa ya? Jangan sokab"
Y:" yain dha" kata yaya yang langsung duduk di sofa bareng ka rara dan makan citos.
R:" low tydack mencari boyfie ya? "
Y:" makesut apa ya? We baru msuk sklh cuy "
R:" ya mulai ngincer donkk gmna si"
Y:" emg lo udh ada crush? Lo kan ga gampang sukaan"
R:" udah, tapi ntu anak pemes cuy saingan w keknya satu sklh"
Y:" nahh itu, gue juga suka kaka osis namanya Heeseung, tadi di acc menffes banyak yg blg dia ganteng bahkan ada yg ihacoyin cuy"
R:" lo tau acc si heeseung? "
Y:" gak, cuman acc ka Sunghoon "
R:" coba aja dl tekunin sukanya, mana tau kebales"
Yaya balas anggukan agak lemas, krn dia agak sadar diri kl dia jelek, ga kayak heeseung mukanya jelmaan malaikat. Yaya dan rara lanjut ngemil sambil nonton film di TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY ME | Lee Heeseung
AlteleKim Aesyha, anak baru di SMA ENHYLIST yang menyukai ketos cuek, dingin, anak motor dan pastinya famous di sekolah. Akan kah Aeshya bisa membuat heeseung jadi milik nya? -Hardsword