———
hayden fajar radenja, pemuda itu terlihat berjalan santai di koridor sekolahnya sama sekali tidak peduli dengan koridor yg sudah sepi terlebih lagi ia terlambat hampir 30 menit lamanya setelah bunyi bel masuk berbunyi.
Ia memanglah salah satu diantara siswa yg juga berprestasi tapi memangnya orang pintar itu harus menjadi siswa teladan ya?
Lagipula di dunia ini banyak sekali alasan yg bisa digunakan agar tidak dihukum karena telat masuk sekolah.
/Srett
Saat sedang menikmati berjalan di waktu telatnya, tiba-tiba kerah belakang baju nya di angkat oleh seseorang membuatnya tubuhnya sedikit terangkat dan digeret seperti anak kucing.
Mendengus singkat, fajar berucap "turunin gue lan!" protesnya kepada pemuda yg berstatus sebagai sahabatnya.
"Hn. lu udah tau itu gue ya?"
Haenandra Evan Lana, terkekeh kecil lalu melepaskan kerah baju bagian belakang fajar."yaiyalah, emangnya siapa lagi yang berani kek gitu ke gue?" fajar memegangi lehernya yg agak nyeri.
Lana hanya menatap fajar datar, menyipit kan mata nya, lalu berkata dengan nada mengitimidasi "Ngapa lu telat?"tanya Lana membuat fajar mencari alasan yg tepat.
"Ada maling di kampung gue kemarin malam jadi akhirnya gue ikut jaga kampung semalaman"Fajar beralasan tapi Lana merasa ragu dengan hal itu.
"Sejak kapan lu tinggal di kampung?"Lana menaikkan sebelah alisnya, sudah jelas tidak percaya dengan kata-kata fajar.
"Em..maksud gue, pas gue nginep di rumah sepupu gue jadi.." fajar tidak akan kehabisan akal untuk membuat alasan.
Meski akhirnya dirinya bingung ingin melanjutkan alasan seperti apa lagi.
"Sepupu lu itu tetangga an sama gue dan sepupu lu yg lain ga tinggal di kampung bodoh,"Lana menyentil dahi fajar membuat sang empu meringis.
"cih,lu susah bgt di boongin." fajar menatap malas sembari mengusap dahi nya, lana hanya terkekeh.
"emangnya nanti lu bakal ber alasan apa sama guru?"tanya Lana dengan nada yg mengejek.
"Gw bilang aja nanti klo gw habis melayani nafsu para tante-tante waktu malam "jawab fajar asal, muka nya keliatan sebel sampe ga mau natap lana.
Lana mendekat ke arah fajar yg membuang muka, tanpa fajar sadari Lana sangat dekat tepat di depan wajahnya membuat fajar yg berniat kembali menatap Lana berjengit kaget.
"Gimana klo lu layanin nafsu gw aja" bisik lana membuat fajar meneguk ludahnya kasar.
"H-hei! "fajar segera mendorong Lana yg terlalu dekat dengannya.
"Karena guru kelas kita ga masuk hari ini, jadi lu ga akan dihukum" Ucapan lana membuat fajar cengo.
"Terus buat apa lu buang-buang waktu gw?"fajar menatap nyalang Lana yg hanya menatapnya santai.
"Buat ngasih lu pelajaran yg pantas." setelah berucap seperti itu Lana pergi dan membiarkan fajar masuk ke kelas duluan.
Tbc.
Percobaan dulu ye:)
Ingat! Berdasarkan karangan saya jadi tidak menyinggung siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
"You and me together " || BL
RandomHaenandra Evan Lana adalah seorang ketua kelas yg lumayan terkenal di seluruh sekolah, ia memiliki banyak prestasi dan dikaruniai wajah yg tampan membuat siapa saja iri dengan kesempurnaan nya. Lana memiliki seorang sahabat yg juga pandai sepertinya...