"MINGGIR MINGGIR!"
seruan menggelegar fajar yang membawa motor kebut-kebutan Membuat orang-orang yang ingin menyebrang jalanan langsung tidak jadi.
bahkan fajar hampir saja nabrak orang yang lagi di pinggir jalan, ugal-ugalan parah bawa motornya.
"kurang ajar!"
teriak ibu-ibu pada fajar yang cuman menyengir sambil bilang maaf lalu kembali melajukan kendaraannya.
"MAAF SAYA BURU-BURU ISTRI SAYA MAU MELAHIRKAN."alasan teraneh dari semua alasan aneh fajar, berharap alasan nya barusan bisa meringan kan dendam orang-orang pada dirinya dan biar ga di keroyok massa.
dalam hati fajar dia tertawa terbahak-bahak.
istri dari maneh nikah aja blum, tapi mudahan sih ntar sama mbak jennie BP doain aja kata fajar mah.
...
motor nmax warna hitam fajar berhenti di depan rumah bercat cream dengan paduan putih.
turun dari motor setelah udah matiin mesin nya, melepas helm nya dan terlihat lah fajar dengan muka masam.
kaki nya jalan sambil ngehentak sedikit, keliatan lagi kesel padahal baru nyampe. entah kejadian apa yang menimpa nya di jalan tadi.
tangan kiri fajar keangkat buat nekan bel sekali, menarik nafas sabar fajar nunggu buat dibukain pintu.
sekitar lima menit ternyata pintu belum dibuka sama yang punya, dengan sisa kesabaran fajar memencet bel nya lagi.
tetap saja hening tidak ada sahutan dari dalam atau pintu yang segera terbuka untuk nya, fajar sempat berpikir ia salah rumah atau setidak nya lana menipu nya dan ternyata ini rumah kosong.
"sialan."
fajar menggedor pintu kayu mahoni bercat cokelat tua itu, teriak-teriak dengan emosi membuat urat lehernya mengeras.
"woi! ngapain sih di dalam!? ngewe ya lo!?"
kesal fajar asal menuding pemilik rumah serasa nge grebek bikin tetangga pada nengok keluar rumah.
"anjing! keluar ga lo!"
klek
terlihat lah sosok lana dengan handuk kecil di lehernya juga handuk yang menutupi bagian bawah nya, rambut yang basah dengan telanjang dada.
keliatan buru-buru dan habis mandi membuat fajar ketawa-ketawa ngerasa bersalah dikit.
raut wajah lana datar seraya narik lengan fajar buat masuk ke rumah, kalo dibiarin di luar udah pasti ini anak teriak kesetanan lagi.
"apaan sih? gue lagi mandi, fajar."
lana menyentil dahi fajar membuat si empu mendengus kasar.
"ya sorry. mana gue tau lo lagi mandi, lagian lama bener."
ujar fajar tanpa menatap lana dan memilih melangkah kaki nya ke ruang tengah dengan interior minimalis itu.
tangan lana mengacak-acak rambut nya yang basah membuat air yang netes habis mandi, ngelirik fajar yang udah jalan-jalan ngelilingin sudut rumah nya.
tbc.
wkwkwkw tiba' tbc wae lah
entar an malam gwa lanjutin lah
KAMU SEDANG MEMBACA
"You and me together " || BL
De TodoHaenandra Evan Lana adalah seorang ketua kelas yg lumayan terkenal di seluruh sekolah, ia memiliki banyak prestasi dan dikaruniai wajah yg tampan membuat siapa saja iri dengan kesempurnaan nya. Lana memiliki seorang sahabat yg juga pandai sepertinya...