gangguin lana. || 03

3.1K 380 4
                                    


Fajar masih ada diruang osis,nemenin lana yg lagi ngerjain tugas di laptop .

"Nyari pacar tuh gimana sih?"pertanyaan agak mengherankan dan aneh keluar dari mulut fajar begitu saja tanpa berfikir dua kali.

"Sebegitu banyaknya orang yg mau jadi pacar lu terus mau lu apa lagi?tinggal cari tipe lu aja."lana balas menyahuti lalu kembali fokus mengetik di laptop.

"Ga ada yg tipe gw,"

Dengan santai Nya fajar berucap, melihat apa yg sedang dikerjakan lana di laptop Nya.

"Sama gw aja."lana sebenarnya ga serius ngomong Nya, keliatan dari Tampangnya yg asal-asal an.

"Gila,males bgt gw homo an sama lu."fajar bergidik ngeri membayangkan nya.

Lana yg melihat hanya tersenyum,lalu kembali sibuk dengan laptop Nya .

"Ngapain sih? Sibuk mulu daritadi."fajar menatap sebal laptop lana yg mengganggu waktunya dengan lana.

"Cemburu sama laptop eh?"lana menatap fajar dengan raut wajah remehnya,mengejek fajar yg Cemberut.

"Anak anjing!"fajar dengan santai Nya menepuk kepala lana lumayan keras untung saja lana sudah biasa jadi ga sakit² amat.

"Siapa suruh kesini? udah tau gw sibuk."Lana menatap sekilas fajar yg mendengus.

"Tapi jangan kacangin gw juga! Sialan Lo"umpat fajar terlanjur kesal dengan sikap acuh khasnya Lana.

"ga ada yg cuekin lo, gw daritadi selalu nanggepin omongan lu Hayden fajar radenja"jelas Lana Menatap datar fajar.

"Tetep aja dongo,lu ga asik."sarkas fajar yg sudah tidak mengherankan lagi bagi Lana.

"Lu tau peraturan sekolah kan?"ucap Lana tiba² dengan matanya yg menatap fokus hanya ke laptop sembari mengetik.

"Yaiyalah,"fajar balas setengah peduli dengan mata yg memperhatikan layar ponselnya saja.

Lana melirik sekilas lalu kembali berucap pada fajar,

"Tau kan klo ga boleh ngomong kasar apalagi kata-kata kotor?"tanya Lana yg lebih ke menyindir.

"Gw ga pernah ngomong kotor ya bangsat"sahut Fajar tidak terima .

"Ya itu gw tau lu emang ga pernah ngomong kotor tapi itu apa barusan? bangsat kan lu bilang?"Lana menutup laptopnya, mengalihkan seluruh atensi nya pada fajar.

Fajar yg duduk di samping kursi lana terkekeh kecil lalu bersuara,

"Barusan lu juga ngomong tuh"fajar memasang tampang angkuh,merasa lucu melihat Lana yg diam dan terlihat berfikir.

"Itu contoh sayangku cintaku duniaku yg paling mengesalkan"ujar Lana penuh penekanan yg membuat fajar tersenyum geli.

"Contoh lu menjebak diri Lu sendiri"fajar tertawa keras melihat Lana yg menatapnya datar tapi terlihat gregetan.

"Gausah ketawa,ga ada yg lucu"Lana berucap dengan nada Datar yg sudah dipastikan kesal dengan fajar.

"Ulululu marah nih ye"ejek fajar mencubit kedua pipi Lana sampai memerah.

Lana menepis dengan pelan tangan fajar yg Mencubit pipi nya,nih pipi udahnya cuman kulit malah dicubit mana kenceng lagi nyubit nya.

"ga ada yg marah,"Lana balas Mencubit hidung fajar membuat si empu Berhenti tertawa dan menjadi mengaduh sakit.

"Sakit njir"fajar mengusap hidungnya yg dicubit oleh lana.

Lana yg melihat nya pun tersenyum,gimana ga senyum klo fajar nya aja cemberut dan gemesin parah.

"Jangan gemesin kenapa sih?"kesal Lana tiba² Membuat fajar Menatap nya bingung dan malah jadi terlihat polos Membuat nya semakin lucu.

"Huh?"heran fajar tanpa sadar membulatkan matanya.

Lana yg mencoba menahan diri tapi tidak bisa ditoleransi lagi keimutan fajar berakhir memeluk erat fajar biar ga kelepasan buat ngelakuin yg iya-iya.

"Kenapa meluk gw?"tanya fajar yg masih bingung Lana meluk dia.

"udah diem."titah Lana tak mau dibantah sedikitpun.

Fajar hanya menurut pikirnya Lana kecapean terus meluk biar ngerasa nyaman.

Tbc.

Kapal yg satu ini emang jarang ada moment tapi sekali nya ada beuh parah njir.



"You and me together " || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang