Sepotong kue coklat dan segelas air putih telah terhidang diatas meja, suara musik terdengar dari ruang tengah.
Terlihat seorang gadis berjilbab sedang duduk diatas kursi bambu,gadis itu sedang menonton Drama di komputernya, dia sedang menonton Drama Favoritnya, gadis ini bernama Rere.
Rere adalah seorang penggemar Kdrama dia paling suka sekali menonton drama korea. Rere tampak geram melihat cerita drama yang sedang dia nonton sekarang, yakni Princess hours.
Karna dia kesal si mbak pelakor si mbak song ji hyo yang mencium pangeran shin.... rere tak lagi melanjutkan tontonannya,dia beranjak pergi ke halaman depan mencari sapu lidi, hmmm menggerutu dalam hati,,, gila, kesel aku.
Haaah sambil memukulkan sapu lidinya ke tanah. Woooooah, no... no.... dasar cewek gatel tapi si cewek memang cakep sich ,, cakepnya natural banget.. kalo aku jadi cowok aku juga bakalan naksir hihihi,,,, huuuh......
rere terlalu terbawa perasaan.Dan Hari itu rere terus menggerutu dan kesel,,.
Mamaknya jadi kesel melihat rere yang dari tadi disuruh nyapu didepan halaman malah asik ngelamunin pangeran shin.....
"Rere...... iya mak... kata rere yg sedang duduk jongkok dibawah pohon mangga sambil memegang sapu.."
Lagi-lagi mamaknya manggil rere...
"Rere......iya..... mamak...."
Tapi tetep si rere tidak bangkit dari duduk jongkoknya...
Dan tiba...tiba suara mamaknya menjadi menggelegar.. bak suara deburan ombak dipantai....
Rereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee........Mamaknya datang ke halaman membawa sapu ijuk,,,,
Mendengar mamaknya yang seperti itu rere langsung terkejut dan, terjatuh ..bruuug....
"Rere... ngapain sich,,, dari tadi mamak panggil gak nyahut,,, nyahut,,,
Ngelamun teroooos... kapan nyapunya,,,,""Cepet...cepet.. mamak mau pergi ngaji ntar sore..."
"Rere diem dirumah ya jaga... rumah..."
"Mak... rere gak bisa,,, rere mau pergi kerumah temen ngerjain tugas sekolah....
Boleh ya.. mak... pleas.. pleas,,,,""Hmmm gimana ya,,, boleh gak ya,. . "
"mama rere mememonyongkan mulutnya... boleh tapi ada syaratnya rere harus beliin mamak seblak.. jangan lupa SEBLAK..."
"Siap mak... ditunggu aja seblaknya... "
.....
Ta..ra tara..taara.. mr.simple.. mr simple,,,
Hmmmm..hmmm...
Tiba... tiba gubrak...
Adduuuuuh.. duuuh... rere memegang kepalanya...
Ternyata kepalanya berdarah...dan rere pun pingsan...
***
Rere terbangun dan dia melihat mamak, bapak dan kakaknya aldi."Ma.. rere dimana..?. Maama ....! "
" Iya nak.. rere lagi di Rumah Sakit... tadi rere... kecelakaan rere ditabrak sama mobil.....Tapi syukur rere gak apa..apa.. "
"terus si bon-bon gak apa-apa kan mak...?"
"si bon-bon sudah masuk bengkel nak,,, tadi bapak sudah bawa langsung ke bengkel...."
"Gak parah kan pak...?"
"si bon bon dia lecet gak...? kasi tau tukang bengkelnya walpaper super juniornya rere jangan di rusak.... "
Aldi gemes sekali dengan tingkah si rere dan mencubit pipi rere.. ini bocah.. masih aja mikirin oppa-oppanya ni lihat perban dikepala udah kaya wiro sableng aja,,, hahha..
"Rere sableng... mungkin ya...."
"Haaaaaaaah kakak....!"
"Mama kak aldi jahat mak gangguin rere terus.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Cinta Rere
SpiritualKisah Perjalanan Cinta seorang gadis yang berjuang menemukan cinta sejatinya, perjalanan yang dipenuhi dengan lika-liku kehidupan seperti tangis, luka, kecewa, dan penyesalan. akankah tangisan kesedihan rere berubah menjadi bahagia....?