Transmigrated as Joke Character
Hari itu, dunia mengalami kekacauan.
The four great dragons yang legendanya telah ada sejak zaman kuno dan memiliki hubungan dengan
Umat manusia menghilang.
Bahkan ‘The Dragon Holy Maiden’ tidak mengetahui apa yang sebnarnya terjadi, dan para pengikut Holy Dragon Church menjadi kacau balau.
Bahkan ‘The great Water dragon’ yang seharusnya melindungi kota suci Aquarion juga menghilang seperti fatamorgana. ‘The great Earth dragon’ yang hidup di gunung suci Kerajaan Bumi Eilenberg mengeluarkan suara gemuruh
yang membelah bumi sebelum menghilang. ‘The great Fire dragon’ dan ‘The great Wind dragon’ yang tidak memiliki tempat tinggal tetap juga tiba-tiba tidak dapat dilacak.Naga diketahui menyerap mana di mana mereka tinggal, sebagai gantinya mereka memberkati daerah
tersebut dengan karunia alam.
Danau terbesar di dunia tempat ‘The great Water dragon’ hidup memiliki air yang selalu jernih adalah salah satu contoh utama yang terkenal.
Eksistensi dengan kebijaksanaan yang mendalam dan ada pada tingkat yang berbeda dengan monster.
Mereka telah hidup bersama dengan manusia, tidak... bersama makhluk hidup lainnya selama ratusan
bahkan ribuan tahun, namun mereka semua tiba-tiba menghilang.
Tentu saja, bisa jadi karena mereka sedang menyiapkan ujian bagi sang pahlawan, atau mungkin sedang ada festival naga, begitulah cara orang-orang meyakinkan diri mereka sendiri.
Tapi, jika itu masalahnya, ‘The Dragon Holy Maiden’ seharusnya menerima wahyu dari mereka terlebih dahulu.“Sebenarnya apa yang telah…terjadi ?”
Tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan ‘The Dragon Holy Maiden’ itu.
Dunia belum tahu, hari kapan naga-naga itu menghilang dan berbagai kelainan yang muncul bersamaan dengannya, yang kemudian disebut bencana naga–
Merupakan ‘Ramalan’ yang menunjukkan eksistensi seorang pengunjung.#Diamond#
“XXXXX, karakter baru lagi ? kau benar-benar seorang maniak~ aku pikir kau adalah satu satunya orang di seluruh dunia ini yang membuat tiga karakter dan memainkannya dengan serius.”Aku mendengar suara itu dari suatu tempat.
Sesuatu yang seharusnya tidak aku dengar di sini. Suara dari suatu tempat di masa lalu.“Kyaa~ imut sekali! Tapi kamu terlalu terobsesi dengan suara cewek~”
Suara bahagia seseorang.
Suara yang terdengar nostalgia tapi juga tidak, suara seperti itu.“Tunggu, berapa banyak yang kau habiskan kali ini ? Tolong beri tahu aku. ”
"Oh, apakah ini ‘Trap’ yang dirumorkan itu ?"
“Kau mau leveling ? Biarkan aku membantumu, senpai!”
“Tapi dengan ini, guild kita akan memiliki teman baru, aku sangat menyambutnya.”Obrolan terus menerus adalah suara pertama yang kudengar.
Itu adalah hari, XXXXX lahir.“Tunggu, apa-apaan dengan skillset itu? Apakah kau sedang bereksperimen ? ”
"Aku setuju dengan kakak, itu seperti bukan dirimu saja."
“Itu cukup menarik menurutku.”Aku dikelilingi oleh suara yang ramai.
Dan itu bukanlah akhirnya."Yah, semuanya baik baik saja kurasa ?"
“Cuteness is Justice.”
"Tolong jual sepatumu."
"Atau injak saja aku!"
“Dari mana asalnya orang-orang mesum ini, kakak, tolong.”
“Ara~ bagaimana kalau memeluk kakakmu ini ?”
""Tidak terima kasih!"Aku tidak pernah sendirian.
Itu adalah XXXXX hari pertumbuhan.“Tidak! Bagaimana bisa daya tembak ku lebih lemah ? Itu konyol!”
“Ah~ kau seharusnya tidak mempermasalahkannya. XXXXX memang spesial.”
“…Oi berhenti bersikap begitu riang dan selamatkan aku.”
"Aku akan menyelamatkan sang putri."Itu benar, aku selalu berada di pihak yang diselamatkan.
Hari-hari berlalu dan pergi menghilang seperti ilusi.“Sekali lagi cuman satu srangan !? Itu benar-benar tidak memiliki pola pikir strategis sama sekali.”
"Mode sang putri telah dinyalakan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Neta Chara Tensei Toka Anmari Da
FantasyJapan : Neta Chara Tensei Toka Anmari Da! English : Transmigrated as a joke character is just to much! B. Indonesia : Dipindahkan ke dunia lain sebagai salah satu karakter candaan terlalu berlebihan! Ambil pekerjaan paruh waktu, kurangi biaya maka...