Setelah sekian lama😭 aduh maaf lupa ngelanjutinnya
3 tahun akhirnya Yangyang dan Kun memiliki 1 anak namanya LiuWei berumur 1 mereka juga sudah hidup bahagia bersama "Papa Liu jagain adek boleh gak mama mau beli barang kebutuhan yang sudah habis"
Yangyang mengangguk "Baby jangan khawatir aku bisa jagain kok"
Kun menatap tak percaya dan meledek suaminya "Are u sure??? Buktinya aku sering lihat cctv rumah kamu langsung kecapean dalam 3 menitan"Yangyang langsung malu "Maaf kan kemarin banyak kerjaan jadinya lelah"
Yangyang mulai menggendong dan berhasil menidurkan Wei dalam sekejap ya jelas pintar lah belajar dari siapa dulu????
Ting!!
MyBaby💝
Yangyang..
Lucas katanya kerumah
Bareng winwin
Dia katanya mau bilang
Sesuatu Gpp????😗Gpp sekalian aku
Ada pistol😑Yah... Yangyang
Jangan dendam trus🙄
putus mau?YANG BENAR SAJA
NGOMONGNYA😬😬😬🤭😂
😁😁😁
*Tok tok*
"Masuk..."
"Aku cuman mau mampir sebentar saja..." Ucap Lucas
"Gak bareng winwin??"Lucas menggeleng "bareng kok cuman dia ke Indomaret beli popok ponakan barunya"
Yangyang mengangguk "Oh... Silahkan masuk..."Lucas menggeleng "aku cuman sebentar saja ah iya semoga sehat keluarga kalian pesanku cuman itu oh iya aku besok mau nikah sama winwin besok"
Yangyang membeku "HAH GILA KALIAN NIKAH HUANJYNG KOK KAGAK BILANG-BILANG"
Sang anak menangis dan terbangun Lucas menjewer telinga Yangyang "suara mu kecilin Bapak Liu...."
Yangyang menatap Lucas canggung hehehehe
Kun pun pulang tepat bertemu winwin dan nganterin "Istrinya datang!!!!" Antusias winwin
Lucas dan Yangyang membungkam mulut winwin dan membuatnya sesak"Maap ye.. maap"
"Jadi kalian nikah?" Tanya Kun menatap mereka berdua
"But, kenapa minta izin kami juga?!"Winwin menatap Kun "Kun, aku aja yang minta resmi aku punya ortu namun dah diatas Lucas pun juga"
Kun merasa bersalah bertanya kepada mereka "okay tapi kalian harus FOKUS BELAJAR DULUUUUUUUU DAN KERJA DULUUUUU!!!!"Kun membentak mereka berdua membuat takut Si Wei nangis lagi dan Yangyang langsung cepat sigap menenangkan Wei dan tertidur "Kun.. aku kekamar ya jagain Wei kalian ngomong aja dulu"
"Gak usah... Kami sudah mau pamit kok makasih dan semoga makin Banyak bikin cum cumnya agar dapat adek si Wei" ucap Lucas
Yangyang bersmirk dan mulai bersedih seketika "ide pintar... Tapi nunggu dia umur 9 tahun😭😭😭 kalau soalnya aku disuruh nahan nafsu kasihan gak ada jatah"
Kun tertawa kecil "nanti malam saja" jawab Kun Yangyang mulai menaruh Wei kekamar dan menggendong Kun bridal style menutup semua pintu dan masuk kekamar "YANGYANG MAU NGAPAIN HEH!!!"
"Papa Liu gak tahan melihatmu gak tahan nafsu~~~"
YANGYANG mulai mencium leher Kun dan menatap Kun "Kun aku tidak tahan"
Kun tertawa "Siapa bilang kamu bisa nahan aku bisa melihat gerak-gerikmu"Yangyang tersenyum dan memasukkan tangannya dan Kun mendesah geli yangyang mulai membisik sesuatu ke Kun 'ini bakalan sakit'
"Gpp"
Kun mulai duduk dipangkuan yangyang dan mencium bibir yangyang "Ahh.. Kun ahh enak~"
Kun melepaskan ciuman itu "Liu yangyang.. di kamarmu ya redup suara"Yangyang langsung mengangguk mantap dan ke lantai 2
Yangyang mulai menutup pintu dan membuka bajunya "Kun kau makin indah""Karena perawatan wajah😗😗"
Yangyang menggeleng "sudah dari dulu cantik dan indah" yangyang mulai bersmirk "AHHH!""Maaf, adekku sudah besar jadi lepas saja suaramu baby bear~~"
Yangyang memajukan mundurkan dengan klimax "Ahhh.. ahh.. ARGHH YANGYANG!!!"Yangyang makin berseru mendengarnya ganti posisi mereka ke kamar mandi "ahh.. ah ahh.."
Yangyang memasukkan adeknya ke lubang belakang Kun "ahh ah Ahhh" Kun tidak bisa menahannyaYangyang menggendong Kun dan memasukkan kedalam lagi adeknya dan membuat Kun makin mendesah
"Menggoda~"
Kun menatap yangyang dan mulai membalas dengan ciuman lembut "Tentu saja.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kunyang Or Winkun?✔
Fiksi PenggemarJangan lupa mampir nanti ketagihan jangan menjiplak karya orang karena mimin buat sendiri hargai karya orang🤗 🔞 yang gk suka bxb jangan kesini cerita pendek Penelusuran 3).Winkun 70).kunyang 360). Yangyang 535). Kun 739). Winwin