☘️😥 Bag 8 😥☘️

25 3 0
                                    

Saat Lee Seung Gi sampai dirumah, Lee Seung Gi pun langsung membuka pintu kamar Lee Dong Min secara kasar sehingga membuat Lee Dong Min terbangun dan kaget dari tidurnya.

" Nu... Nuguseyo " ujar Lee Dong Min takut

Tanpa Lee Seung Gi menjawab, dia langsung mengikat kedua tangan Lee Dong Min dengan menggunakan tali pinggang dengan kencang dan mengikat kakinya dengan menggunakan Sebuah tali yang ia ambil di gudang rumahnya, bukan hanya itu, mulut Lee Dong Min pun langsung di solasiban agar tidak mengeluarkan suara nya lagi.

Setelah selesai, Lee Seung Gi langsung menyeret Lee Dong Min kedalam gudang yang banyak debu dimana mana dan mendorong kuat tubuh Lee Dong Min sehingga jatuh kelantai dengan cukup keras.

" Loe Buta bukan berarti loe Tuli, ini adalah pelajaran buat loe jika loe berani muncul di lokasi Syuting itu lagi, atau loe gue hukum lebih dari ini " ujar Lee Seung Gi sambil mengunci pintu gudang tersebut

Saat mendengar suara Lee Seung Gi, Tubuhnya langsung membeku.

" Hyeong Mianhae... Jeongmal Mianhae, tolong lepaskan aku Hyeong, aku janji tidak akan muncul di lokasi Syuting itu lagi " ujar dalam hati sambil mengeluarkan air matanya

Semakin lama tubuh Lee Dong Min pun melemas akibat dia berusaha untuk melepaskan tali pinggang yang mengikat tangan nya, sehingga dia kehabisan tenaga dan tidak kuat merasakan lelah yang dia rasakan.

Pagi Harinya....

Pagi ini sebelum Lee Seung Gi pergi ke lokasi syuting, dia langsung membuka kunci gudang tersebut, agar Lee Dong Min bisa keluar.

Lee Dong Min pun langsung terbangun saat mendengar suara pintu yang terbuka, dia pun langsung merangkak menuju keluar gudang dengan keadaannya yang masih terikat dengan mulut yang di lakban.

Kini dirumah itu hanya tinggal Lee Dong Min sendiri dengan keadaan yang sangat menyedihkan, tidak ada niat sedikit pun Lee Seung Gi untuk membuka ikatan yang mengikat tangan dan kaki Lee Dong Min, dan pada saat itu pula Asisten Rumah yang bekerja di rumah mereka berdua pun datang dan kaget melihat keadaan Lee Dong Min yang terikat seperti itu.

" Ya ampun Doryeonim !!!! " Ujar Asisten nya kaget

Asisten rumah tangga itu pun langsung membuka ikatan yang mengikat tangan dan kaki nya dan juga membuka lakban dimulut nya.

" Doryeonim Waegeurae, kenapa anda bisa seperti ini " ujar asisten tersebut

" Tadi malam...tadi malam ada perampok masuk " ujar Lee Dong Min sedikit sesak saat mengingat kejadian malam itu

Entah keberanian dari mana, Asisten tersebut langsung memeluk dan menenangkan Lee Dong Min dalam pelukannya.

" Gwaenchanh-a Doryeonim, saya akan bilang kepada Tuan Lee untuk mencarikan Satpam untuk menjaga Doryeonim, dan mulai sekarang, saya juga akan tinggal dirumah ini " ujar Asisten tersebut

" A...Ani, bagaimana dengan keluarga anda nanti nya " ujar Lee Dong Min

" Saya hanya tinggal sendiri Doryeonim, anak dan suami saya sudah lama meninggal, jadi saya bisa menjaga anda selama nya disini " ujar Asisten tersebut

" Anda yakin mau tinggal disini " ujar Lee Dong Min

" Saya yakin Doryeonim "
" Go... Gommawo " ujar Lee Dong Min
" Ne Doryeonim " ujar Asisten tersebut

Asisten tersebut pun langsung membantu Lee Dong Min berdiri dan membawa nya kedalam kamar, setelah sampai dikamar, Asisten tersebut langsung pergi menuju bawah untuk membereskan barang barang nya, dan membereskan gudang yang akan menjadi kamarnya nanti.

Sedangkan Lee Dong Min, dia pun langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badanya agar kelihatan lebih segar.

Apakah Aku Salah Jika Aku Buta Hyeong ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang