Tok.. Tok..
"Nay? Udah bangun belom, nak?"
Samar-samar Naya denger suara Papanya dari luar kamar, dia yang masih ngantuk banget akhirnya nyaut seadanya.
"Masuk aja, Pa.."
Setelah buka pintu, Cakra masuk ke dalam kamar anaknya terus duduk di pinggiran kasur.
"Kuliah jam berapa, sis?"
"Jam 11 kayaknya, Pa." Jawab Naya.
Tangan Cakra bergerak pelan mengelus surai coklat milik Naya, "Kamu gak ada yang dirahasiain dari Papa kan dek?"
Naya yang masih merem, sontak ngerutin alisnya. Pikirnya apa jangan-jangan Cakra udah tau masalahnya sama Mawar?
Naya natap Cakra cukup lama, "Aku ada buat salah ya, Pa?"
Cakra mengangkat bahu, "Coba tanya diri kamu dulu gitu, ada buat salah gak?"
"Ya aku sih gak ngerasa buat salah."
"Yaudah." kata Cakra, "Mama gimana kabarnya?"
Denger pertanyaan bokapnya Naya ngerutin idungnya lalu nepok paha Cakra.
"Yaelah Pa, bilang aja kangen Mama pake basa-basi dulu et dah, kocak amat lu pak Cakra."
"Yeee." Cakra ngeraup muka Naya, "Mang salah gua nanya bini gua?"
"Mantan bini kali, bos. Hahaha.."
"Seett.. Siap salah, kak."
"Hahahaa.. Awas di denger si Mawar berabe lu."
"Kaga takut gua, gua punya Tuhan."
"Kigi tikit gii," ledek Naya, "Dah ah, Naya mau mandi dulu Pa."
"Iye mandi dah lu sono, ketek lu bau nih ampe ayam aja kaga mau berkokok ngambek dia nyium bau ketek lu." kata Cakra terus keluar dari kamarnya Naya.
"Busettt!"
Naya geleng-geleng kepala liat kelakuan Bapaknya, kok bisa ya dia betah jadi anak? Heh, gitu-gitu banyak duitnya.
Seperginya Cakra, dia berdiri terus ngambil handuknya buat mandi. Sengaja mandi lebih awal karena hari ini ada UTS, takut telat. Pas jalan ke kamar mandi dia tiba-tiba keinget Oliv, udah berapa minggu ini dia gak kerumah Oliv jadi kangen. Dibilang sibuk sih ya gak sibuk juga sih, orang kerjanya cuma dirumah terus apanya yang sibuk?
"Tar mampir dah gue, kangen banget sama Bu Oliv." Katanya, terus lanjut mandi.
---
Nathan ngusap-ngusap rambutnya yang basah pake handuk, dia baru selesai mandi. Gak biasanya dia mandi sepagi ini kalo gak ada kelas, alias dia emang gak pernah mandi tapi tetep ganteng seger aja kelihatannya.
Dia keluar dari kamarnya terus lihat Oliv yang lagi telponan di ruang tamu. Niatnya dia mau ngagetin Oliv dari belakang, tapi gak jadi karena dia gak sengaja kedenger percakapan mamanya.
"Pokoknya aku udah bingung banget deh mau cari kemana lagi. Ini bentar lagi Nathan mau wisuda juga, tabungan aku udah abis semua."
Oh.. Jadi lagi ngobrol soal Nathan nih.
"Ya gak mungkin lah Git aku minta ke Cakra, kemarin dia udah transfer buat uang kuliahnya Nathan." Lanjut Oliv lagi.
Nathan ngerutin dahinya, emang uang yang dikasih papanya kurang? Nggak, maksudnya setau dia Cakra kalo ngasih uang gak mungkin sedikit. Bahkan lebih-lebihnya dia ikut dikasih percikan banyak hampir sama kaya yang dikasih Cakra ke Oliv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Presente
FanfictionTzuyu - Lucas "Nathan dan Naya seharusnya hadiah dari tuhan."