˗ˏˋ✦hujan﹆
𐀔 sekali lagi saya ingatkan! Yang tidak suka silahkan pergi 𐀔
_____________ꕥ_____________
"huwaa! Ndak mau Daddy, Taetae ingin ikut Daddy kerja saja, tidak mau ditinggal" Ucap Taehyung sembari memeluk kaki Jungkook, sejak sepuluh menit yang lalu, terpaksa Jungkook mengajak babynya ini ke kantornya.
Saat sudah sampai di depan teras rumah, tiba tiba ada suara petir, Taehyung yang masih berada didalam gendongan Daddynya terkejut, lalu menangis, ia memang takut dengan petir "huwa! Hiks Daddy Tae takut" ucap Taehyung tambah mengeratkan pelukannya pada leher yang jauh lebih tua. Jungkook pun mengajak Taehyung untuk masuk ke dalam rumah lagi.
Jungkook mengambil payung, dan Taehyung masih tetap berada di gendongan koalanya "jadi bagaimana? Taetae tetap ingin ikut?" Tanya Jungkook "heum" Taehyung menganggukkan kepalanya "baiklah baiklah, tapi Taetae berhenti menangisinya okay?" Ucap Jungkook, Taehyung pun segera menghapus air matanya dan kembali memeluk Daddy nya "udah, Tae udah ndak nagis lagi" ujar Taehyung, suaranya sedikit terendam karena ia merapatkan wajahnya di leher Daddy nya.
_____________ꕥ_____________
AT JJ CORP
Setelah sampai di perusahaan milik seorang Jeon Jungkook sendiri, pintu mobilnya di bukakan dan Jungkook pun turun dari mobilnya dengan posisi Taehyung tetap seperti tadi. Semuanyapun membungkukkan badannya saat Jungkook melewati mereka.
Setelah sampai di ruangan Jungkook, Jungkook pun memberikan beberapa kantung tas berisi makanan ringan yang akan menemani Taehyung, setelah Taehyung diturunkan dari gendongannya, saat ini Taehyung sedang sibuk dengan iPad nya yang sedang menayangkan kartun kesukaannya 'masha and the bear'.
Taehyung berjalan kearah jendela besar yang memperlihatkan pemandangan kota Seoul. Lalu Taehyung berjalan kearah Daddy nya "Daddy, Tae ingin belmain hujan!" Ucap Taehyung "tidak boleh" ucap Jungkook yang masih diam dan tetap fokus kepada komputer di depannya. "Tapi Taetae ingin" ucap Taehyung yang masih kukuh dalam pendiriannya, yaitu bermain hujan. Jungkook menghela napas dan berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan bocah kesayangannya ini, Jungkook memegang bahu putranya "jika Taetae bermain hujan nanti Taetae bisa sakit, memangnya Taetae ingin sakit?" Ujar Jungkook "tidak dad, Taetae tidak ingin sakit" jawab Taehyung. Jungkook pun menggendong Taehyung dan menaruhnya di sofa yang tadi ditempati oleh Taehyung, dan berujar "jika Taetae tidak ingin sakit, maka nurut ya sama Daddy?" "Iya Taetae nulut sama Daddy, Taetae nggak mau sakit" jawab Taehyung.
Jungkook pun segera duduk kembali di kursinya V●ᴥ●V.
Tidak lama setelah itu, pintu ruangan ada yang mengetuk, dan Jungkook pun segera mempersilahkan orang itu untuk masuk.
Dan yang masuk itu ternyata adalah Kim Jisoo sekertaris Jungkook, Jisoo pun berucap "Tn. Jeon, ini ada beberapa berkas yang harus ditanda tangani oleh anda" ucap Jisoo "baiklah, kau ingin menunggu atau ditinggal?" Tanya Jungkook "saya tunggu saja Tn" jawab Jisoo, Jungkook pun mempersilahkan Jisoo untuk duduk.
Jisoo pun duduk di sebelah Taehyung yang masih asik dengan iPad nya dan di tangan kanannya ada sepotong wafer yang sudah di gigit "hai Taetae" sapa Jisoo, Taehyung pun menoleh dan mendapati Jisoo yang tengah menatapnya dengan senyum hangat. "Hai Noona" sapa Taehyung balik "Noona ayo belmain!" Ajak Taehyung kepada Jisoo, dan Jisoo menjawabnya dengan ekspresi sedih "eoh? maafkan Noona, Noona sedang ada pekerjaan, lain kali saja nee?" Ujar Jisoo "heum" Taehyung mengerucutkan bibirnya, yang membuat Jisoo gemas "apakah pekeljaan Noona banyak?" Tanya Taehyung "ya" ucap Jisoo, saat Taehyung ingin berbicara lagi, tiba tiba Jungkook memanggil Jisoo "Sooya, ini sudah selesai" ucap Jungkook, Jisoo pun segera berdiri dan mengambil berkasnya "Terimakasih Tn. Jeon" ucap Jisoo lalu membungkukkan badannya dan berlalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝐊•𝐕 ]
Short Story【 ᴸᵉⁿᵍᵏᵃᵖ 】 ᴹᵘˡᵃⁱ: ⁹ ᴰᵉˢᵉᵐᵇᵉʳ ²⁰²¹ ˢᵉˡᵉˢᵃⁱ: ¹² ᴰᵉˢᵉᵐᵇᵉʳ ²⁰²¹ ʜᴀɴʏᴀ ʙᴇʀʙᴀɢᴀɪ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴅᴀɴ ꜱᴜᴀꜱᴀɴᴀ ᴀɴᴛᴀʀᴀ ᴊᴇᴏɴ ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ ᴅᴀɴ ᴘᴜᴛʀᴀ ᴋᴇᴄɪʟɴʏᴀ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ ᴊᴇᴏɴ ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ ? ʙᴜᴋᴀɴ ʙ×ʙ ? ᴋᴀʟᴀᴜ ᴛɪᴅᴀᴋ ꜱᴜᴋᴀ, ʏᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴜꜱᴀʜ ᴅɪʙᴀᴄᴀ, ᴋᴀʟᴀᴜ ᴍᴀꜱɪʜ ɴᴇᴋᴀᴛ ʙᴀᴄᴀ ᴛᴇᴛᴀᴘɪ ᴛɪ...