˗ˏˋ✦marah﹆
𐀔 sekali lagi saya ingatkan! Yang tidak suka silahkan pergi 𐀔
_____________ꕥ_____________
At JK house
Hari ini adalah hari Minggu, hari yang biasanya kebanyakan orang gunakan untuk berlibur, tetapi tidak dengan seorang pria yang bernama Jeon Jungkook, bahkan saat ini dia masih tidur dengan memeluk buntelan lemaknya, oh maksudku Taehyung.
Taehyung mengerjakan matanya beberapa kali saat sinar matahari sudah menembus gorden, dan yang pertama ia lihat adalah wajah tampan Daddy nya.
Ia mencoba untuk melepaskan pelukan Daddy nya, dan berhasil, Daddy nya tidak merasa terusik sedikitpun. Daddy nya ini jika sudah tertidur seperti tidak ingat jika masih hidup.
Taehyung pun menepuk nepuk pipi Jungkook bermaksud untuk membangunkannya, tetapi Jungkook masih belum bangun bangun juga.
Taehyungpun mendekatkan bibirnya ke telinga Jungkook dan langsung berteriak dengan suara cemprengnya, "DADDY AYO BANGUN! DASAL PEMALAS! INI SUDAH PAGI" ucap Taehyung, dan sekarang ia menarik - narik telinga Jungkook. Dan akhirnya sang empu terbangun.
Jungkook pun segera menghentikan tarikan tangan Taehyung yang tadi berada di telinganya, dan jungkook mendudukkan Taehyung di pangkuannya, ia pun berucap "kenapa kau menarik telingaku baby?" Tanya Jungkook yang masih memejamkan matanya.
"Huh? Tadi Daddy nggak bangun bangun, jadi Tae talik aja telinga Daddy, dan telnyata Daddy bangun! Apakah Tae harus setiap pagi menalik telinganya Daddy?" Jungkook pun segera membuka matanya "Taetae ingin menarik telinga Daddy setiap pagi? Tega sekali" Jungkook berucap sambil memegang dadanya dan berakting seperti sedang sakit hati.
"Eh? Tapi kan Taetae menalik di telinganya Daddy, bukan di sini" ucap Taehyung sambil menunjuk dada Jungkook yang Ter ekspos, ya memang Jungkook terbiasa tidur tanpa atasan.
"Huh? Lupakan, ayo sekarang kita mandi" ucap Jungkook sambil mengangkat tubuh kecil Taehyung.
Skip mandi
Saat ini Jungkook sedang memilihkan baju yang akan Taehyung kenakan, dan baju yang akan Taehyung kenakan sama dengan Jungkook, hanya saja yang Taehyung kenakan berwarna lebih terang, dan yang Jungkook kenakan berwarna lebih gelap. Mereka akan pergi ke mall untuk membeli beberapa keperluan.
Karena musim dingin, mereka menggunakan turtle neck, coat, dan juga Celana berbahan wol yang berwarna sepadan.
*Saya ngetiknya bener nggak sih?( ͡°ᴥ ͡° ʋ)"Heung! Daddy Taetae tidak ingin memakai ini" ucap Taehyung sambil menarik narik Coat yang sudah berada di tubuhnya. "Taetae ingin kedinginan? Lihatlah di luar udaranya sangat dingin, mungkin nanti akan turun salju" ucap Jungkook.
Setelah selesai memakaikan pakaian di tubuh Taehyung dan dirinya sendiri, iapun menggendong Taehyung ke luar rumah.
Dan benar saja di luar udaranya sangat dingin. Taehyung mengeratkan pelukannya di leher Jungkook. "Daddy dingin" ucap Taehyung lirih, beruntung tadi ia tidak melepas pakaian hangatnya.
Kali ini Jungkook menyetir mobil sendiri karena, pak sopir sedang ijin untuk mengurus anaknya yang sedang sakit di Busan.
_____________ꕥ_____________
Setelah sampai di mall, Jungkook pun memarkirkan mobilnya di parkiran. Dan berjalan masuk dengan Taehyung di gendongannya.
Setelah sampai di dalam Jungkook menuju ke toko pakaian, entahlah padahal pakaiannya dan Taehyung sudah banyak, sangat malah, bahkan ada yang belum sempat terpakai, ada juga yang belum sempat terpakai tetapi sudah tidak muat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝐊•𝐕 ]
Kısa Hikaye【 ᴸᵉⁿᵍᵏᵃᵖ 】 ᴹᵘˡᵃⁱ: ⁹ ᴰᵉˢᵉᵐᵇᵉʳ ²⁰²¹ ˢᵉˡᵉˢᵃⁱ: ¹² ᴰᵉˢᵉᵐᵇᵉʳ ²⁰²¹ ʜᴀɴʏᴀ ʙᴇʀʙᴀɢᴀɪ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴅᴀɴ ꜱᴜᴀꜱᴀɴᴀ ᴀɴᴛᴀʀᴀ ᴊᴇᴏɴ ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ ᴅᴀɴ ᴘᴜᴛʀᴀ ᴋᴇᴄɪʟɴʏᴀ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ ᴊᴇᴏɴ ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ ? ʙᴜᴋᴀɴ ʙ×ʙ ? ᴋᴀʟᴀᴜ ᴛɪᴅᴀᴋ ꜱᴜᴋᴀ, ʏᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴜꜱᴀʜ ᴅɪʙᴀᴄᴀ, ᴋᴀʟᴀᴜ ᴍᴀꜱɪʜ ɴᴇᴋᴀᴛ ʙᴀᴄᴀ ᴛᴇᴛᴀᴘɪ ᴛɪ...