˗ˏˋ✦anak ayam﹆

317 24 3
                                    

˗ˏˋ✦anak ayam﹆

Saya kembali lagi hahahaᕙ(͡°‿ ͡°)ᕗ
𐀔 jangan lupa vote( ͡°ᴥ ͡° ʋ) 𐀔
𐀔 sebelumnya maaf jika di chapter ini agak aneh/acak acakan 𐀔

_____________ꕥ_____________

Senin

Pagi hari ini di salah satu SHS (Senior High School) yang terkenal di Seoul, sekarang sedang mendapatkan kunjungan dari CEO JJ corp.

Semua murid sangat antusias untuk hari ini, tentu saja karena seorang Jeon Jungkook, dia tampan kaya pula. Ya walaupun statusnya duda anak satu (^._.^)ノ.

Sebenernya Jungkook berkunjung ke sini hanya untuk memberikan saham pada SHS ini. Dan ia juga ingin bertemu dengan hyungnya yaitu Min Yoongi, dan mengapa marga mereka berbeda? Dia adalah Hyung sepupunya, seperti Park Jimin, dan Jungkook adalah putra tunggal.

Baiklah kembali ke cerita

Setelah selesai berbicara di depan para siswa/i. Sekarang Jungkook berada di ruang kepala sekolah tepatnya ruangan Min Yoongi. Ia dan hyungnya ini sedang berbincang bincang, Taehyung? Tentu saja dia ikut! Ia sekarang hanya mendengarkan pembicaraan pamannya itu dengan Daddynya. Yoongi membuka suara "huh aku lupa, berapa usia Taehyung?" Tanya Yoongi kepada Jungkook "4 tahun Hyung, akhir bulan, ia akan menginjak usia 5 tahun" jawab Jungkook menjelaskan.

Setelah cukup berbincang bincang dengan hyungnya yang irit bicara itu, ia memutuskan untuk berkeliling Sekolah ini bersama Taehyung tentunya.

Saat berkeliling ia mencium bau masakan, oh itu ada di arah dapur praktek, apakah sedang ada ekstrakurikuler memasak? Ia menghampiri dapur itu. Saat tepat berada di pintu, ia langsung mendapatkan panggilan dari Jennie. Oh ya, Jennie adalah sahabat Jisoo. Dan ia adalah guru pembimbing di ekstrakurikuler ini.

"Hai Tuan jeon, kenap anda berada di situ? Ayo masuklah" ucap Jennie tanpa menunggu jawaban ia langsung menarik legan Jungkook.

Sesampainya di dalam ia disuguhkan sebuah kue yang bentuknya bagus, tetapi tidak tahu dengan rasanya "cobalah, muridku yang membuatnya" ucap Jennie, Jungkook pun segera mencobanya. Taehyung? Ia kurang suka dengan kue kering. Ya walaupun Jungkook juga sebenarnya kurang suka makanan yang bergandum.

Err, ternyata rasanya tidak seenak aromanya pun bentuknya, ini sangat keras, ucap Jungkook dalam hati tentunya, mana berani ia mengucapkan itu secara langsung. "Bagaimana?" Jennie bertanya, tidak tahu saja jika kue ini sangat keras, tapi entahlah bagaimana Jungkook bisa bersandiwara sampai Jennie tidak tahu. "Ini sangat enak" ucap Jungkook sambil tersenyum.

"Oh syukurlah" ucap Jennie, gigi Jungkook rasanya ingin patah saja saat ia sendiri memaksa untuk mengunyah kue itu. Jungkook pun segera berterima kasih lalu pamit untuk pergi.

Jennie POV

Setelah Jungkook pergi, Jennie baru ingin mencicipi kue itu, saat ia menggigitnya, "apa apaan ini, ini sangat keras" gumamnya "bagaimana dengan keadaan gigi tuan Jeon?" Lagi lagi Ia bergumam dan bertanya kepada dirinya sendiri.

Jennie POV end

_____________ꕥ_____________

Kembali ke jeon Jungkook dengan Taehyung

Saat mereka sampai di depan ruang lab, yang pintunya terbuka, ia melihat istri Yoongi hyungnya, yaitu Lee Ji Eun, sekarang sudah berubah marga(͡°‿ ͡°).

Ia mengetuk pintu lalu saat orang yang berada di dalam sudah menyuruhnya masuk, Jungkook pun menghampiri Ji Eun, panggil saja IU, IU menyapa Jungkook dan Taehyung "hai Jung dan juga hai Taetae" ucap IU sambil sedikit mencubit pipi gembul Taehyung. Merekaoun membalas sapaan IU. Jungkook pun bertanya "sedang apa?" IU pun menjawab "oh, ini aku sedang melihat perkembangan telur ayam, sepertinya besok akan menetas.

𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝐊•𝐕 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang