07 || T a g

411 60 77
                                    


[20:48 am]

Aksa position not POV

Aksa tengah menonton film bertajuk 'The Devine fury' di bioskop saat ini, seperti yang Chelsy harapkan pagi tadi.

"Takut?" tanya Aksa pada wanita disebelahnya.

Chelsy menggeleng. "Hantunya ga serem,"

Aksa tertawa kecil mendengar jawaban kekasihnya itu. Mereka pun akhirnya kembali fokus menonton.

Namun sedetik kemudian, Aksa mendapati notife pada ponselnya. Ia tidak berniat membukanya, dan hanya mengintip melalui lock screennya saja.

Araska.Me menandai anda dalam sebuah postingan

Dahi Aksa mengernyit saat membaca notife tersebut.

Khages nandain gue di postingan siapa? - batin Aksa.

Aksa memilih membuka ponselnya. Ia agak sedikit memundurkan diri, agar tidak terlihat begitu jelas oleh Chelsy yang sedang fokus pada tontonan didepan sana.

Saat ponselnya sudah terbuka, dahi Aksa makin gencar mengerut bingung. Jelas itu foto wanita yang menemuinya sebelum masuk ke biskop tadi.

Khages ngapain ngetag gue? - Batinnya

Aksa mengetikan balasan komentar di sana. Setelah ia mengirim balasan komentar tersebut, ia pun kembali mematikan ponselnya dan melanjutkan acara menontonnya.
_ _ _

Aksa baru saja merebahkan tubuhnya. Ia baru saja selesai bersih-bersih setelah dari acara me time bersama Chelsy menonton bioskop sebelumnya. Berjalan-jalan di malam Kamis merupakan salah satu rutinitas yang selalu mereka lakukan.

Ditengah tengah rebahnya. Aksa kembali membuka matanya. Ia beranjak duduk, dan kembali membuka ponselnya tepat dimana Khages menandainya dalam postingan gadis berambut cepol itu.

"Ga mungkin Khages asal tag gue gitu aja," monolognya sembari kembali membuka postingan itu.

"Gellanic Milky Araska?" Aksa membaca username akun Instagram gadis itu.

"Araska?" Aksa menimang sejenak. "Kok sama kek ujung nama Khages?"

Aksa berdecak pelan, "Kebetulan aja mungkin,"

Aksa kembali menelisik postingan tersebut. Menela'ah ada kah kiranya kejanggalan yang menyangkut dirinya hingga Khages menandai dirinya dalam postingan ini. Tak berapa lama Aksa diam sejenak.

"Untuk pertama kalinya, gue kehilangan respect sama orang," ujar Aksa membaca caption pada postingan tersebut.

Aksa menimang sejenak. Tak lama, ia mengingat lagi kejadian diluar bioskop bersama gadis ini beberapa jam lalu. Dan ia baru paham sekarang.

Aksa tanpa sadar menyunggingkan senyum tipis melihat caption tersebut.

"Kenapa jadi dia yang marah?" monolog Aksa sembari tanpa sadar terus menscroll setiap postingan pada akun gadis cepol itu.

"Kenapa jadi dia yang marah?" monolog Aksa sembari tanpa sadar terus menscroll setiap postingan pada akun gadis cepol itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ketua BEM [ONE'O KING]  ||  On Going √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang