BLOOD ROSÉ : 3

358 82 8
                                    

.
.
.
.
.

Jungkook kembali menghela napas, ini sudah beberapa hari berlalu tetapi pikirannya tidak bisa lepas dari wanita itu. Apa yang di miliki wanita tersebut sampai Jungkook menjadi begini? Mungkinkah karena dia sedikit berbeda dengan wanita penghibur lain? karena telah berani menyentuh tubuhnya? Ah, Jungkook menjadi pusing di buatnya.

Hong Joon hee, bisa di bilang Kepala Pelayan Mansion keluarga Jeon tampak serius memperhatikan tuan mudanya berada di suasana hati yang tidak baik. Selalu diam dan menghela napas setiap saat, dan itu sampai menghambat pada pekerjaan. Sudah berapa kali janji temu di batalkan karena alasan malas. Padahal biasanya Jungkook tidak menolak jika tentang berbau uang.

"Hong Ahjussi," panggil Jungkook.

"Ya, tuan muda?" tanggapnya cepat, akhirnya Jungkook bersuara juga.

"Jika seseorang tidak bisa lepas dari pikiranku ... apa artinya?"

Joon Hee terdiam untuk beberapa saat mencari jawaban yang tepat, "mungkin ... Tuan muda menyukai orang tersebut."

"Menyukai? Aku menyukainya?"

"Benar."

Jungkook bangun dari duduknya, lalu berjalan menuju sebuah ruangan. Mendatangi salah satu anak buahnya yang merupakan Hacker handal, dia perlu tahu informasi wanita itu lebih jelas yang sudah berani menganggu pikirannya, tidak ada wanita yang dapat membuat Jungkook melupakan Orang dicintainya

"Jaehyun."

Orang yang di panggil kini sedang asik mendengarkan video MV lewat layar komputernya, sambil memakai headset berada di telinganya Jaehyun sedikit menarikan bagian koreografi membuat Jungkook menggeleng melihat kelakuannya. Pun Jungkook menghampiri lalu mencabut kabel headset.

"Oh, Jungkook," tegur Jaehyun dengan kagetnya menyadari kehadirannya. Pun segera mempause video.

"Kau menonton video porno?"

"Heh, jangan asal bicara. Jelas-jelas kau melihat aku sedang menonton apa."

"Yah, sebenarnya aku tidak peduli."

"Huh ... Ada apa kemari?"

"Carikan informasi seorang wanita."

Jaehyun memasang wajah syok, menutup mulutnya dengan satu tangan. Kebetulan sekali, biasanya yang di cari informasi pria. Jungkook kembali tertarik pada wanita? orang di bicarakan hanya diam seakan tahu apa di dalam pikiran Jaehyun, pun
Jaehyun segera mencari informasi daftar siapa saja yang bekerja di Club N.

"Ini adalah daftar mereka," tutur Jaehyun.

Jungkook mendekat dan memperhatikan satu persatu wajah para wanita Club N, dahinya mengerut mengetahui tidak ada satupun yang mirip dengan wanita itu meski kemarin Jungkook hanya melihat sebagian wajahnya.

"Dia wanita baru, tidak ada data tentang penghibur wanita yang baru-baru ini bekerja di club itu?" tanya Jungkook.

"Sebentar." Kembali Jaehyun mencari informasi, dan tidak ada data wanita penghibur yang baru bekerja. "Tidak ada, sama sekali tidak ada. Club N tidak menerima pekerja dalam beberapa waktu ini."

BLOOD ROSÉ| ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang