Mon maap nih ye ini pertama kali nya buat cerita jadi maklum yah cerita nya gak jelas.
Jadi sebelum baca follow dulu yah😉.
***
Di taman ada seorang anak kecil perempuan berumur 8 tahun sedang duduk di bangku taman.
Dia sedang menunggu anak laki laki yang berumur 9 tahun, dia merengek ingin di belikan eskrim.
Tak lama anak laki laki yang dia tunggu pun datang dengan kantong belanjaan yang dia Pastikan eskrim yang dia minta.
Saat anak laki laki itu sudah sampai di depan anak perempuan itu, langsung saja anak perempuan itu merampas kantong belanjaan yang di bawa anak laki laki itu.
Anak laki laki itu yang melihat nya hanya menggeleng kan kepala melihat kantong belanjaan yang dia bawa di rampas begitu saja, bukan nya berterimakasih malah langsung di comot eskrim yang dia belikan.
Anak laki laki itu pun langsung duduk di sebelah anak perempuan itu yang sedang menikmati minuman favorit nya, karena anak perempuan itu menikmati minuman favorit nya sampai tak sadar mulutnya sudah belepotan dengan eskrim yang dia makan.
Anak laki laki itu yang melihat nya hanya terkekeh melihat kelakuan anak perempuan itu, menurut nya itu lucu lihat lah wajah yang tadinya bersih kini sudah kotor akan eskrim yang dia makan.
Anak laki laki itu pun yang kasihan melihat wajah kotor itu langsung mengambil tissue yang sekalian dia beli seperti dia akan tau ada kejadian ini yang membuat nya terkekeh beberapa kali melihat cara makan anak perempuan itu.
"Makan nya pelan pelan aja, tuh jadi kotor kan." Ujar anak laki laki itu sambil mengelap wajah kotor anak perempuan itu dengan perlahan.
"Soal nya ini enak hihihi." ujar anak perempuan itu sambil cengengesan.
Anak laki laki itu yang mendengar nya hanya menggeleng kan kepala melihat sikap anak perempuan itu.
"Kak mau?."tanya sang anak perempuan itu ke anak laki laki di samping nya.
Yang di tawar menggelengkan kepalanya nya pertanda dia tak mau.
"Gak, kamu aja aku kurang suka manis,"ujar anak laki laki itu ke pada anak perempuan.
"Oh.. padahal enak loh," ujar anak perempuan itu sambil menikmati kembali minuman favorit nya itu dan memandang kembali taman itu yang memperlihatkan anak anak sebayanya bermain di taman itu.
"Nanti kapan kapan kita main lagi yuk kak,"ajak anak perempuan itu dengan riang sambil mencomot eskrim nya.
"Iya kita main lagi." sahut anak laki laki itu.
"Oh iya kata bunda besok gak bisa main karena harus belajar." ujar anak perempuan itu dengan sedih.
Anak laki laki itu yang sedang membersih kan tangan anak perempuan itu yang eskrim nya sudah habis, anak laki laki itu yang mendengar nya terkekeh.
"Kan selesai belajar nya bisa main nanti kakak yang kerumah kamu."
Anak perempuan itu yang mendengar jawaban anak laki laki itu pun kembali tersenyum.
"Janji yah," ujar anak perempuan itu sambil menunjukan jari kelingking mungil nya ke anak laki laki itu.
Anak laki laki itu yang melihat nya terkekeh akan tingkah anak perempuan itu yang mood nya cepat berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENANDRA
Teen Fiction⚠️ 𝓟𝓮𝓻𝓲𝓷𝓰𝓪𝓽𝓪𝓷 ⚠️ [𝔽𝕠𝕝𝕝𝕠𝕨 𝕕𝕦𝕝𝕦 𝕤𝕖𝕓𝕖𝕝𝕦𝕞 𝕓𝕒𝕔𝕒] ------------------------------------- Galaksi Renandra William cowok berwajah datar dengan mata setajam elang tidak ada yang berani menatap mata tajam itu, laki laki nomor 1...