Aku merasa bukan wanita yang baik, hatiku masih lemah imankupun sama, wanita yang tidak bisa menjaga perasaannya untuk suaminya kelak. Bukan tidak ingin, hanya saja hati siapa yang tahu, sekuat apapun aku berusaha pasti gagal juga.
Aku terlalu mudah melabuhkan hati pada seseorang, hingga membuatku selalu merasa hancur karena perasaan yang tidak pernah bisa tersampaikan, aku hanya bisa mencintai seseorang dalam diam karena tidak punya keberanian mengungkapkan.
Aku selalu berusaha agar tidak mudah melabuhkan hati tapi itu tidak mudah, setelah cinta pertama yang berhasil aku lupakan kini aku melabuhkan hati lagi pada orang lain yang bahkan tidak pernah kutemui, sungguh miris bukan? bahkan tanpa bertemu aku sudah melabuhkan hati yang bahkan lebih dalam dari sebelumnya.
Ya Allah, hamba meminta pertolonganmu untuk menghapus perasaan yang selalu muncul pada hati hambamu ini. Hamba selalu menginginkan hati hamba berlabuh hanya pada orang yang akan menjadi imam hamba, hamba tidak ingin terus memupuk dosa dengan mencintai lelaki yang bukan mahram hamba.
~Arsyi Al-Rasyid
*****
Bismillah, semoga kalian suka sama cerita ini. Ini adalah cerita pertamaku mohon koreksinya bila ada kekeliruhan. Jangan lupa vote yah......