HELLO EVERYONE!!!
PUZZLE PIECE ADA DISINI BUAT NEMENIN WAKTU LUANG KALIAN.
PUZZLE PIECE, SEBUAH POTONGAN KECIL YANG NYATANYA BUTUH PERJUANGAN BESAR
KISAH CINTA REMAJA MENUJU DEWASA. KISAH CINTA USIA 20TAHUNAN.
KISAH TENTANG CINTA PERTAMA, TENTANG SEBUAH HUBUNGAN DIMANA ADA TRAUMA MASALALU.
DISATU SISI, ADA SESEORANG YANG SANGAT MENGINGINKAN SEBUAH IKATAN HUBUNGAN, TAPI DISISI LAIN. BAHKAN BERKOMITMEN,'PUN RASANYA SULIT.
LALU, ADA CINTA DARI MASALALU DATANG MENGHAMPIRI. CINTA BERUSIA 5TAHUN YANG SAMPAI SAAT INI BELUM PUDAR.
KATA ORANG,
LAKI-LAKI BRENGSEK ITU MEMANG SELALU MENANG DAN AKAN LEBIH DIPERJUANGKAN DARIPADA LAKI-LAKI BAIK.
PEREMPUAN, SERINGKALI MEMILIH TERJEBAK DENGAN HUBUNGAN SIALAN HANYA KARENA SATU KATA, NYAMAN.
SINOPSIS
Terikat, satu kata pasti yang membuat hubungan menjadi jelas~
Namun, tidak semua orang ingin terikat walau sudah jauh berhubungan. Ingin berhenti, tapi hati seolah kaku dan tidak memberi izin~
PUZZLE PIECE
Mencintai itu menarik, tapi akan jauh lebih baik jika kamu juga dicintai.
Mencintai diam-diam itu menyenangkan tapi juga menyesakkan.
Menyenangkan, karna kamu akan tersenyum dan membayangkan banyak hal-hal kecil tentang nya.
Menyesakkan, karna kamu akan merasakan sakit sendirian. Rasa sakit yang tidak dapat kamu bagi,
-----
RAKA SHAQUILLE dan NARA DEOLINDA
Ini cerita tentang bagaimana cinta bisa tumbuh dan menjadi potongan kecil, cerita ringan tentang teman yang ternyata sudah lama dicintai secara diam-diam,
Disaat Nara sibuk mencintai Raka dan terus berdiri tegak menunggu Raka. Ada Zovinda, teman masa kecil Nara yang ternyata sudah lama menyimpan rasa pada Nara.
Dari awal, Nara menetapkan Raka sebagai potongan kecil-nya yang hilang. Tapi, bukankah potongan kecil itu bisa terganti?
Lalu, bagaimanakah kisah ini akan berjalan? Akankah cinta dalam diam itu berbalas? Atau justru malah dibiarkan hingga akhirnya menghilang? Akankah potongan kecil itu terganti?
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER EVERYTHING [TIME SERIES~3] (REVISI)
Romance(18+) ROMANCE - FAMILY - CAREER TIME SERIES BAGIAN 3 ••Gak ada orang yang gak punya waktu sulit, karna semua orang punya porsi sial-nya masing-masing,•• NOTE : THIS STORY FOR 18+. UDAH ADA RATE USIA. JADI MARI SADAR DIRI DAN SALING MENGHARGAI HASIL...