W&V 03

64 10 2
                                    

"Park Jihoon!!!"

"Sini Lo!"

"Astaga, maap gue gak sengaja!" Panik jihoon saat Hyunsuk mengejar nya dengan kesetanan. Dia tadi gak sengaja sumpah.
Jadi tadi kan jihoon mau nyontek tugas Hyunsuk, eh entah kenapa malah sobek pas ia pegang, padahal ia sudah mencoba megang dengan perlahan, tapi takdir berkata lain, buku itu sobek dan sekarang jihoon yang dikejar oleh Hyunsuk.

"Gara-gara Lo, buku tugas gue yang udah Gue kerjain semalam jadi sobek nih!"

"Aduh maap yah, janji deh gue Tulis lagi ulang, yah yah"mohon Jihoon, ini adalah jalan terakhir nya, kaki nya capek lari terus.

"Oke, awas kalo ada yang salah, gak boleh kurang dan gak boleh lebih, harus sama"kata Hyunsuk sambil menekankan kata terakhir

"Iya iya, tapi dimaapin kan?"

"Hmm"

Werewolf & Vampire || Treasure13

"Iya Yah?"

"Kamu bisa kumpulin semua temen kamu untuk ke rumah ya?ada yang ingin Ayah bilang"

"Ah iya Yah, Nanti pulang sekolah, Hyunsuk kasih tau yang lain"

"Baiklah, Nanti kumpul jam 08 malam, jangan lupa loh, dan jangan nakal disekolah!"

"Iya iya Yah, tenang aja, udah yah, Hyunsuk lagi makan nih"

"Hmm"

Tut

"Ada apa Suk?"Tanya Jaehyuk yang sedang makan bakso di samping Hyunsuk.
"Nanti jam 08 kalian semua ke rumah gue disuruh papa, katanya sih ada yang ingin ia bilang"jelas Hyunsuk, lantas ia melanjutkan makanan yang ia biarkan sedari tadi.

"Penting banget? Gue, Jeongwoo, sama junghwan nanti niatnya mau begadang main game padahal"Ujar Haruto sambil menunjukkan muka masam. Dan diikuti Jeongwoo, junghwan.

"Iya penting"

"kalian tunda dulu mainnya, toh besok juga kalian masih sekolah, jangan begadang, gak baik!"Nasehat Yoshi dengan nada lembut tapi tegas. Diantara yang lain, Yoshi yang paling soft.

"Iya, kalo kalian begadang nanti kayak jihoon, mata panda hahahahaha-uhuk uhuk!"Jaehyuk Hampir tersedak pentol yang ingin ia telan, karena asik tertawa.
Mashiho yang berada di samping pun langsung memberikan nya air minum

"Rasain tuh, karma Lo!"cibir Jihoon kesal.

"Jahat Lo"kata Jaehyuk dengan mata berair karena hampir tersedak.

"Dih"

"Udah, nanti jangan lupa buat ke rumah gue jam 08 malam ya!"Perintah Hyunsuk

"Santai aja sih, toh rumah gue pas disamping rumah lu kan"Santai Jihoon sambil Mengedikkan bahu.

"Oke gue mau ke kelas dulu, bentar lagi masuk" Finish Hyunsuk, setelah itu pergi menuju kelas, diikuti Yoshi, karena mereka sekelas.

Jadi gini..

Hyunsuk & Yoshi di kelas IPS XI-2
Jihoon, Junkyu & Yoonbin di kelas IPS XI-4
Mashiho, Jaehyuk & Asahi di kelas IPS XI-3
Yedam & Doyoung di kelas IPS XI-4
Haruto, Jeongwoo & Junghwan di kelas IPS XI-3

Gitu deh.
Disini mereka semua seumuran yah.
Back to story...

Setelah itu mereka khusyuk makan, karena memang sebentar lagi waktu istirahat habis. Setelah semuanya selesai, mereka pun kembali ke kelas masing-masing.

Werewolf & Vampire || Treasure13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang