"Kesepian" adalah kata yang tepat untuk seorang gadis yang murung dikamarnya, Namanya adalah Kanemoto Lian atau sering dipanggil Lian. sejak kecil dia kekurangan perhatian dari orang tua dan kakaknya. orang tuanya bekerja di jepang. Sedangkan dia tinggal di korea bersama kakaknya Kanemoto Yoshinori. Yoshi sangat baik dan pekerja keras dia adalah pembuat robot di sebuah perusaan terkenal. Tapi, dengan pekerjaannya tersebut dia kekurangan waktu untuk adikknya.
Lian Hanya Memiliki 3 teman 1 perempuan dan 2 laki-laki. Namanya adalah Kim Minju,Yoon Jaehyuk dan Park jeongwoo. Mereka sangat menjaga Lian saat Lian sendiri. Mereka satu sekolah. Namun Lian masih merasa Kesepian. Dia sering Mengalami Pembullian karena kurang perhatian dari keluarganya. Apakah kakanya tau? Jawabanya adalah Tidak. Karena Lian tidak ingin menggangu kakaknya yang sedang bekerja.
Lian berharap suatu saat nanti ada yang menemaninya dan selalu memberinya kasih sayang. Selalu mendengarkan keluh kesahnya, selalu ada untuknya. Ya, Semoga saja Impiannya terwujud.
.
.
.
.
.
KRINGGGGGGG!!
Alarm sudah berbunyi tanda langit mulai pagi. semua orang akan beraktifitas dengan suka cita meyambut hari yang indah untuk dijalani. Tapi, tidak berlaku untuk Lian. saat membuka matanya di pagi hari yang dia dapatkan hanyalah suasana sepi dan hampa. ia yakin kakaknya tidak pulang dan menginap di rumah sahabat nya kak jihoon dan kak junkyu. ia bertanya-tanya pada dirinya apakah kakaknya tidak ingat jika masih punya adik dirumah? apa kakaknya tidak ingat rumah? ia rindu kakanya yang dulu sering membangunkan nya di pagi hari, mengingatkannya untuk sarapan dll. Namun, semenjak kakaknya bekerja di tempat yang ia impikan dia seakan lupa rumah dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya. setelah berfikir lama,lian mulai bangun dari tempat tidurnya dan segera bersiap untuk sekolah.
Kamar lian
Setelah mandi, ia turun kebawah untuk sarapan. Tapi Sebelum ia turun tangga ia melewati kamar kakaknya dan membukanya memastikan kakanya pulang atau tidak
Kamar kak yoshi
"kakak?" sama aja tidak ada respon. kakanya tidak pulang. sudah 2 bulan kakaknya tidak pulang kerumah. saat ia menelponnya, jawabannya pun sama yaitu sibuk. jawaban yang singkat,padat dan jelas. lalu ia turun dan mulai menyiapkan sarapan walaupun hanya roti dan susu. setelah sarapan ia mecoba menelpon kakaknya. Tapi kakaknya tidak menjawab. lalu ia mencoba menghubungi sahabat kakanya kak jihoon.
Kak Ji
"Hallo"
"hallo selamat pagi kak jihoon"
"selamat pagi juga lian, ada apa?"
" aku ingin bertanya apakah kak yoshi menginap di rumahmu 2 bulan ini?"
" iya dia menginap disini, apakah dia tidak mengabari mu?"
" Tidak, dia tidak mengabariku"
"ishh, dasar anak itu selalu gila kerja sampai adiknya dia tidak ingat"
" apakah kak yoshi sudah berangkat? aku menelponya tapi tidak di angkat"
"iya dia sudah berangkat pagi-pagi sekali"
"aaa baiklah kak jihoon terimakasih"
"sama-sama, jangan sedih ya banyak yang sayang sama kamu"
"iya kak"
lian sudah menduganya kakaknya sangat super sibuk jadi percuma saja ia telepon. tapi setidaknya kakaknya itu mengabarinya, apa susahnya sih? ia bingung sendiri. ia ingin marah tapi tidak tega karena kakaknya bekerja untuk hidup mereka, ayah dan ibunya jarang mengirim uang atau bahkan mereka tidak ingat jika punya anak.
.
.
.
.
"LIANNNNNNN MAIN YUKKK"
" SEKOLAH BEGO"
"UDAH DIEM JANGAN TERIAK-TERIAK"
" LU JUGA TERIAK YA PARK"
pagi hari yang cukup harmonis. hari ini lian di jeput oleh kedua teman dekatnya siapa lagi kalau bukan jeongwoo dan jaehyuk. rumah mereka memang dekat sedangkan rumah minju lumayan jauh.
"LIANNNN YUK MAIN YUK" jeongwoo tak berhenti berteriak dari tadi sampai bikin jaehyuk elus dada. " iya sebentar woo" , jawab lian sambil nutup rumah ya. "Kak yoshi nggak pulang lagi li?" jaehyuk bertanya karena rumah nya terlihat sangat sepi. "iya hyuk kak yoshi nggak pulang hehe". "kakak lu kerjanya apa sih kayaknya ribet bener sampe kagak sempet pulang?" jeongwoo heran sama keluarganya lian, apa nggak ada yang inget lian sama sekali?. " kak yoshi perancang robot terbaik di tempat kerjanya maka sibuk banget, udah ayuk berangkat nanti terlambat". Akhirnya mereka berangkat bersama dengan mobil jaehyuk.
.
.
.
.
New Cast
Park Jeongwoo As Lian friend
TBC
Hai aku harap kalian suka ceritaku hehe. maaf kalau banyak typonya soalnya baru pemula wkwkwk. jangan lupa vote & comment yaa <3
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hikun | Hamada Asahi
Fanfictionmenceritakan seorang gadis yang berteman dengan sebuah robot yang tampan. tapi semakin lama timbul sebuah rasa asing di keduanya "bukankah robot tidak punya perasaan? tapi mengapa debaran ini sangat menyenangkan?apakah robot bisa jatuh cinta?"-Hikun...