Bab 3

13 2 0
                                    

***

(Pulang sekolah)

"Lian"

lian menoleh kearah orang yang memanggilnya ternyata itu jaehyuk.

"ada apa hyuk?"-lian

"mau pulang bersama?"-jaehyuk

"emm tidak usah hyuk aku bisa naik bis"-lian

"kau harus mengeluarkan uang untuk naik bis, kalu dengan ku kan gratis tak perlu membayar"-jaehyuk

"emm boleh deh, makasih ya'"-lian

"santaii"-lian

tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang melihat adegan itu. YAP minju melihat semuanya memang hatinya sedikit sakit melihat sahabatnya dekat dengan orang yang ia sukai. tapi, ia tidak tega melihat lian pulang sendiri, ia sangat menyayangi lian dari kecil selalu bersama. 

Dulu lian adalah orang yang ceria dan ramah. mereka selalu bermain bersama. tapi semenjak orangtuanya merantau dan kakaknya super sibuk, lian mulai berubah tapi dia tidak berubah menjadi nakal,hanya menjadi pendiam.

"Makanya kalo suka bilang nggak usah gengsoy-ADUH SAKIT WOY"-jeongwoo

karena kaget reflek minju menampar pipi pria park itu. salah siapa ia sedang asik melamun malah muncul dihadapannya langsung ya kan kaget.

"YA MAKANYA JAN NGAGETIN"-minju

"makasih kek ama gue untung gue kagetin dari pada kesambet kan nggak lucu"-jeongwoo

minju cuma bisa elus dada.emang kalo sama jeongwoo bikin elus dada.untung teman-temannya punya jiwa kesabaran ekstra jadi udah biasa"

.

.

.

.

"Makasih ya hyuk"-lian

"sama-sama,gue langsung pulang ya"-jaehyuk

"iya hati-hati hyuk"-lian

setelah berpamitan jaehyuk langsung mengendarai motornya. kok pakai motor? iya soalnya jaehyuk pinjem motor sama temennya buat ngaterin lian hehe. setelah memastikan jaehyuk pergi,lian berjalan memasuki rumah. ia menghela nafas,ia berharap kakanya pulang, lian rindu sekali dengan kakanya. saat ingin membuka pintu, ia heran kenapa pintunya tidak terkunci? tadi pagi ia ingat kalo pintunya sudah ia kunci.

perlahan dia masuk rumah. suasana nya sama sepi dan gelap. harapannya pupus kakanya tidak pulang. 

GREPP

tiba-tiba ada yang memelukya dari belakang, lian terdiam mematung,siapa yang memeluknya? tapi aroma orang yang memeluknya tidak asing seperti.... aroma kakaknya Yoshinori.

"Surprise, Kakak pulang"-yoshi

"Surprise, Kakak pulang"-yoshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Hikun | Hamada AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang