Bab 4

12 0 0
                                    


Selama seharian rumah lian sangat ramai karena kedatangan tamu lagi yaitu teman-teman dari yoshi.  Yap jihoon dan junkyu mampir kerumah yoshi untuk membicarakan proyek robot untuk lian. Sedangkan, lian dan kawan-kawannya pergi bermain. 

"jadi gimana yos? udah punya desain buat robotnya?"-jihoon

"belom kira-kira robot yang cocok untuk lian apa ya?"- yoshi. semua tampak bingung memikirkan robot jenis apa yang cocok untuk lian

"robot hewan aja biar bisa buat peliharaan juga"-junkyu

"jangan deh masa hewan"-jihoon

"atau robot manusia?"-junkyu

"hmmm boleh juga tuh sekalian bisa jadi terobosan terbaru"-yoshi

"boleh tu truss modelnya yang remaja biar seumuran sama lian gimana?"-jihoon

"SETUJU" jawab mereka bertiga. lalu mereka mulai sibuk untuk membuat robot untuk lian mulai dari desain, fitur, dan wajah untuk robotnya.  

Yoshi sangat senang teman-temannya ingin membantunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoshi sangat senang teman-temannya ingin membantunya. ia juga bahagia karena jihoon dan junkyu sangat mencintai lian seperti adikknya sendiri. saat ia sibuk bekerja merekalah yang menjaga lian walaupun jarak jauh. 

"gw nggak tau lagi harus bilang apa sama lo berdua, ucapan terima kasih nggak cukup kayaknya"-yoshi. jihoon dan junkyu yang sedang fokus mengerjakan pun menatap yoshi.

"emang nggak cukup, lo harus traktir gw satu bulan nah itu baru cukup"- ucap junkyu dengan gampangnya. yoshi yang awalnya memuji junkyu pun langsung sweetdrop dengernya.

"nggak ada akhlak lu jadi temen"-yoshi

"bomat"-junkyu

ya emang jukyu ini agak kekurangan akhlak jadi jihoon dan yoshi pun udah biasa:"). 

"gw nggak masalah yos, lian udah kaya adik gw sendiri. kan gw anak tunggal jadi bisa ngerasain jadi abang buat adikk lho"-jihoon. yoshi terharu dengan ucapan jihoon.

"hikss thanks ya kalian berdua"-yoshi

"cengeng lu gitu aja nangis"-junkyu. seketika kepala junkyu pusing karena di geplak yoshi:")

sekitar 5 jam mereka menghabiskan waktu untuk membuat robot dan hampir jadi. ya jangan ditanya kehebatan mereka inilah alasan mereka sangat di gadan-gadang dalam perusahaan mereka bekerja dengan cepat,teliti,dan kualitasnya sangat bagus. walaupun waktu pengerjaan sangat singkat tapi jangan ditanya ke akuratannnya.

ketika mereka sedang fokus telefon yoshi berdering, ternyata telefon dari lian

Kesayangan Yoshi

"Hallo, adek ada apa?"

"kakak, hari ini adek mau nginep di rumah minju boleh nggak?"

My Hikun | Hamada AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang