.
.
.
.
.
.
.
.
.Jika dilihat dari sisi manapun jungkook dan hyura tak akan bisa bersama. Yaa mereka bagaikan minyak dan air. Sama-sama memiliki ego dan sikap egois yang mendarah daging. Namun bedanya hyura sangat amat sangat gila jika mengenai tentang nilai baik. Kenapa? Orang lain pasti akan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, terpintar dan no 1 namun Hyura dan Jungkook bahkan mereka memperebutkan siapa yang paling terbodoh diantara mereka.
"heh jelek, lo ngak akan bisa ngalahin kebodohan gua hahaha"
Jungkook tertawa idiot seperti orang setres lepas kandang.
"lo tolol banget yah, jelas jelas gue yang disini sering dapet nilai 0 dari Pak Jung"
Balasnya tak terima.
Prustasi dengan keadaan diantara 2 orang berbeda gender yang memperebutkan hal yang tak masuk diakal.
"kalian ini sekolah apa pengen jadi orang bodoh sih???!!"
Hyura dan Jungkook sama-sama terdiam mendengan penunturan Lily.
"KAMI INGIN MENJADI YANG TERBODOH!!"
Kaget!. Jelas lily benar-benar tak tahan berada di tengah-tengah dua orang bodoh.
"astaga,aku lelah dengan kalian berdua."
(╯°□°)╯︵ ┻━┻/(ò.ó)┛彡┻━┻
Di sebuah rumah nan tenang....?
"JUNGKOOK!! BUKA KAMAR!! KENAPA SII LO!!"
Ah tenangnyaa....
Abaikan, hyura rasanya ingin mendobrak pintu kamar sang rival bodohnya. Memang jungkook ada alasan mengurung diri seharian ini karna ia marah pada hyura yang tiba-tiba jalan bersama minhyung anak sebelah.CLEK
Pintu terbuka menampilkan jungkook dengan keadaan yang kacau dengan rambut dan baju yang berantakan.
"lo kenapa kesini"
"lo yang kenapa!? Jangan bikin gue sama mama lo khawatir dong"
Hyura meninggikan suaranya. Jungkook hanya menghela napas
"gw cemburu puas lo"
Seketika suasana menjadi mencekam. Hyura sesegera menormalkan suasana agar jungkook tidak marah lagi.
"gua kira kenapa. Lu tau kan kalo minhyung sepupu gue? Kenapa cemburu kook gue kan punya lo! Lu kalo bodoh ya bodoh tapi jangan juga bodoh soal cinta"
"gua bodoh gegara lu. Jangan jalan ama si setan lagi. Gua cemburu"
Jungkook segera berhambur kepelukan hyura. Memeluknya erat seakan takun diambil setan.
"iya iya ngak lagi kok janji"
"hyura, gua cinta ama lo"
"gua juga kook"
Dua pasangan bodoh yang saling mencintai