Aku ada rekomendasi cerita lain nih, di cerita ini pemeran utama wanitanya bernama Song Wei, dia punya Suami namanya Jiang Mingxu, sebelum nikah dia punya pacar namanya Yun Zhixing, dan sahabatnya namanya Li Shuangshuang.
Jadi, cerita ini langsung ke part dimana Song Wei tahu kalau pacarnya itu ternyata gak bener-bener mencintainya selama ini, setelah semua usaha Song Wei yaitu mulai dari memberikan Perusahaan yang dia punya ke pacarnya(Yan Zhixing), menghianati Suaminyaa(Jiang Mingxu) , ternyata dia malah di khianati oleh pacarnya sendiri. pacarnya selama ini ternyata selingkuh sama sahabat Song Wei yaitu Li Shuangshuang dan yang paling parah malah Song Wei malah menjadi tersangka atas kematian suaminya. kemudian ia masuk penjara dan meninggal di dalam penjara karena dibunuh oleh tahanan yang ada di penjara. setelah meninggal di penjara, tiba-tiba Song Wei terbangun dan menyadari bahwa dia telah kembali ke waktu dimanai dia sedang melangsungkan pernikahannya dengan Jiang Mingxu.
Kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Sing Wei selanjutnya setelah diberi kesempatan kedua untuk mengulang waktu?
Baca do akunnya kak mha97_
Blurb:Dalam kehidupan sebelumnya, dia digunakan oleh cinta pertamanya untuk mengirim perusahaannya sendiri ke sarang harimau. Dia menjadi bangkrut, diusir dari rumah oleh ayahnya, dan menjadi sasaran ejekan keluarga. Yang terburuk, dia percaya kebohongan sahabatnya, berpikir bahwa semuanya dilakukan oleh 'suaminya'. Di bawah taktik sahabatnya, dia hampir membunuh suaminya dan akhirnya dijatuhi hukuman penjara, di mana dia meninggal karena depresi.Sebelum dia tersihir oleh cinta dan persahabatan, dia adalah ratu industri perhiasan! Dia tidak ingin akhir seperti itu!Dia menemukan dirinya terlahir kembali lima tahun ke masa lalu. Dia juga mendapatkan mata yang bisa melihat sifat asli seseorang. Dia bisa tahu bajingan dan jalang dengan sekilas.Ini adalah hadiah terbaik dari surga. Dia ingin menggunakan sepasang mata ini untuk menyiksa sampah dan memukuli pelacur ketika dia melihatnya. Dia ingin membalas dendam untuk kehidupan sebelumnya dan mencapai puncak industri perhiasan lagi!Namun, suaminya, Jiang Mingxu, yang dia anggap bajingan di kehidupan sebelumnya, tidak menunjukkan hasil yang meyakinkan. Dia selalu berpikir bahwa pria ini menikahinya demi kepentingan keluarganya, tetapi dalam kehidupan ini, dia menyadari bahwa dia mungkin memiliki banyak kesalahpahaman tentang pria ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Wuxia
Historische RomaneAku mau rekomendasiin cerita buat kalian yang juga suka novel wuxia nih😁 baca juga ya seru kok yang aku rekomendasiin itu genre nya tentang reinkarnasi sama transmigrasi gitu. Dan tokoh utamanya itu perempuan ya. Semua cerita yang aku rekomendasika...