01. Pangeran Perang

24 4 0
                                    

⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀

Jangan lupa vote dulu & follow ya gaiss, awas aja😡

Semogahh readers sukak sama cerita aing

ini cerita udah di tulis berbulan bulan lalu sii, lupa bulan berapa. Hasil gabutku selama pandemi, cumank ya ragu aja mo update karena aku ini orangnya gampang malezz, ntar malah berenti di tengah, tapi Insya Allah ya gaiss kali ini ampe end.

"ngomong doang"

mafya.

Inget!! Jangan bawa cerita lain ke cerita ini, sebaliknya dan juga jangan bawa cerita ini kedalam kehidupan nyata visual pemeran, oqq😉

Happy Reading🤗

****

Trang Trang

"Jangan terlalu keras, kau membuat ku kualahan!!"

Tidak mendengar umpatan itu, Sang Pangeran Ke-4 itu terus menyerangnya tanpa ampun——

Ahh ya meskipun ini hanyalah latian, Pangeran ini tidak pernah main main.

Trangg

"APA KAU TIDAK MENDENGARKU, BRENGSEK?!!"

Pangeran dengan pakaian keseharian nya berwarna hitam yang sering digunakan untuk latihan di aula belakang Kerajaan itu tampak dongkol setengah mati. Tangan nya yang memegang pedang pun gemetar.

Salah besar jika dirinya mengajak latihan bersama Pangeran perang ke-4 ini.

Hwang Je Nu menghentikan aksinya, dirinya menatap lawan di depan nya dengan muka datar. Ia kembalikan pedangnya pada sarungnya. Ngomong-ngomong dia hanya memakai pedang biasa, tidak mungkin jika hanya berlatih memakai pedang legenda itu.

Semua Pangeran pun jika latihan memang dilarang memakai senjata legenda nya.

"Kau yang melawanku" ——Je Nu.

"Yaa—— tapi kan aku hanya mengajakmu latihan bukan perang beneran!!"  Hwang Ar Rion memutar bola matanya malas.

Memilih untuk mengalah, daripada berdebat dengan Je Nu ini akan membuat nya mati terpojokkan.

*Pangeran Kerajaan Silla ada 5, mereka bukan anak Raja. Tapi mereka yang dulunya prajurit dari Dinasti Yuan yang di latih selama bertahun-tahun hingga mendapat kemampuan yang sangat hebat untuk menjadi Pangeran pelindung di Kerajaan Silla. Mereka hanyalah orang-orang dengan kasta rendah yang dipungut oleh Kekaisaran Yuan. 

Hwang Aa Ron yang lebih awal lolos lalu Hwang Ar Rion —— Hwang Ar Jo —— Hwang Je Nu —— dan terakhir Hwang Kar Sa.

Pangeran yang tidak akan pernah membangkang perintah, Raja, —Tapi entah.

"Sedang apa kalian disini?"

강판두 [ KANG PAN DU ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang