**Happy Reading**
Taehyun mengangkat tubuh Beomgyu dengan gampang dan membawa Beomgyu menuju kamar Beomgyu. Sampai di kamar, Taehyun langsung mencium bibir tebal suami sahnya.
Mata keduanya terpejam menikmati rasa ciuman yang sudah lama tidak mereka lakukan. Rasanya sangat manis lebih manis dari sebelumnya.
"Aahhh"
Satu desahan lolos dari mulut Beomgyu dan Taehyun tersenyum senang mendengar nya. Tangannya semakin bergerak nakal menelusuri seluruh tubuh molek Beomgyu.
"Aahh lepaskan bajingan! Jangan sentuh aku!"
Beomgyu berontak. Tangannya bergerak menyuruh Taehyun untuk menyingkir darinya, namun kedua tangannya di cekal dan di tali dengan dasi yang ada di laci meja samping kasur.
Tidak membiarkan Beomgyu lepas kali ini. Ia kembali menindih tubuh Beomgyu dan mencium bibir tebal laki-laki manis di bawahnya.
"Aahh lepas!"
Baju piyama yang di kenakan Beomgyu mulai terbuka. Piyama yang di kenakan Beomgyu berukuran besar dan dengan mudah pastinya bagi Taehyun bisa membuka piyama itu dengan gampang.
Nipple merah muda itu dimainkan sedemikian rupa yang membuat Beomgyu membusungkan dadanya. Lubang bagian bawahnya di masuki dua jari yang bermain di sana. Suara desahan mulai keluar mengalun layaknya lagu lullaby yang menggema di kamar ini.
Taehyun begitu menikmati permainan yang di lakukannya sendiri ini. Walaupun tadinya Beomgyu menolak permainan ini, Taehyun tidak peduli dan terus melakukan kegiatan nya sendirian, membawa Beomgyu menuju libidonya.
Merasa puas dengan hasil karyanya sekarang. Leher kemerahan, puting yang mencuat semakin merah, bibir tebal yang semakin tebal, perut yang banyak bercak merah, semua itu hasil karya Taehyun di tubuh Beomgyu. Sungguh karya yang sangat luar biasa.
Tangan Taehyun melepas semua baju yang melekat pada tubuhnya, ia kembali mencium bibir Beomgyu dengan rakus sampai liur keduanya bercampur dan mengalir sampai ke leher.
Jarinya setia memainkan dan menyentuh seluruh tubuh Beomgyu hingga puas. Kaki kecil itu di lebarkan nya, di oleskan peluma di area anal dan penisnya. Mencoba memasukkan miliknya dengan kuat agar segera masuk ke dalam.
"Aahhh"
Desahan cantik lolos begitu saja membuat Taehyun begitu semangat melakukan kegiatannya. Penis kecil itu di raihnya lalu di kocok nya sesuai tempo, tubuhnya bergerak menumbuk lubang ketat Beomgyu.
"Aahhh hhhaaaahhh aakkhhh"
"Sakit aahh hhaaahh"
Gerakan Taehyun begitu kasar di setiap berjalannya permainan. Beomgyu hanya bisa pasrah ketika tubuhnya di dominasi oleh suaminya, ia tidak bisa melakukan apapun selain mencoba menikmati permainan kasar dari Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 14 hari | TaeGyu
Любовные романы[𝐂 𝐎 𝐌 𝐏 𝐋 𝐄 𝐓 𝐄 𝐃] "Tolong jaga anakku." "Pasti. Sekali lagi selamat. Aku pulang dulu." ° Taehyun Dom ! ° Beomgyu Sub ! ° Boys love ! TaeGyu ! ° Harsh Word ! Angst ! Married Life ! Having an affair [ 𝕊𝕥𝕒𝕣𝕥: |•𝟙𝟡𝟘𝟛𝟚𝟚•| 𝔼𝕟𝕕: |•...