🌹Part 5🌹

12 1 0
                                    

Yuha hanya melirik sekilas ke arah tiga orang yang entah sedang membicarakan apa, sampai dia melihat (name) dan Nene terjun ke bawah.

"Senpai?!" Kou

Kou melirik dan kaget mendengar teriakan Nene, itu membuat fokusnya terganggu hingga hampir terkena serangan.

Untung saja Hanako datang membantu, dia menangkis gunting itu dengan pisaunya hingga terlempar.

"Maaf lama, para pemuda" Hanako

"Hanako! Kamu sudah berbuat apa pada kedua senpai itu?!" Kou

"Tenang saja seperti laki-laki di sebelahmu itu, aku yakin mereka berdua aman-aman saja. Benarkan pemuda rambut merah?" Hanako

"Mungkin" Yuha

"Mungkin?! Kenapa kau begitu tenang, Yuha-senpai?" Kou

"Karena aku percaya mereka" Yuha

Kling kling kling

Suara lonceng milik misteri 2 terdengar oleh mereka bertiga, perlahan namun pasti langkah kaki misteri 2 makin mendekat.

"Tak usah cemas, kalian berdua juga...dengan senang hati akan aku cabik-cabik. Sedangkan dia akan aku jadikan boneka terindah, akan aku koleksi dengan senang hati" Misteri 2

"Ini dia para pemuda, kita harus bertahan sampai Yashiro dan (name) menemukan yang mereka cari" Hanako

"Ok" Yuha

"Ya, kamu sendiri juga jangan sampai membebaniku dan menjadi boneka. Sedangkan Yuha-senpai, aku yakin dia bisa bertahan!" Kou

Di lain tempat terlihat (name) dan Nene sudah berada di tempat paling dasar jurang, (name) sudah sadar lebih dulu dan memilih untuk menonton Nene yang sedang dibangunkan oleh para makhluk imut.

Setelah Nene bangun, mereka mulai mencari Yorishironya misteri 2.

Nene tak sengaja tersandung dan hampir jatuh, untungnya (name) sigap menangkap Nene.

"Terima kasih, (name)" Nene

"Sama-sama dan lebih hati-hati lagi" (Name)

Setelah itu fokus mereka terarah pada sebuah buku yang terlihat misterius, Nene mengambil buku itu dan membukanya.

Mereka berdua duduk bersebelahan dan membaca buku itu bersama-sama, ternyata buku itu adalah buku diary misteri 2.

Nene yang membaca buku itu tiba-tiba saja terpikirkan jika muridnya menyukai sang guru, sama seperti dirinya dulu saat Tk.

(Name) yang tau isi pikiran Nene hanya diam dan menatapnya malas, rasanya aneh saja kalau sampai terjadi cinta monyet pada guru dan murid.

Jika itu dibuku cerita atau dunia oren masih bisa dimengerti, kalau sampai di dunia nyata maka (name) rasanya tidak bisa memikirkan kenapa hal itu bisa terjadi.

Buku itu telah selesai dibaca, terlalu banyak kata yang menanyakan kenapa Misaki tidak kunjung datang.

Sampai Misteri 2 mendengar rumor ada seorang guru terjatuh dari tangga hingga tewas, tulisan terakhir dibuku itu adalah Misaki tidak akan kembali dan cukup ciptakan Misaki saja.

"Apa?!" Nene

Nene terkejut membaca kalimat terakhir itu, belum selesai keterkejutannya dia dikejutkan lagi dengan kedatangan misteri 2.

"Kau sedang apa?" Misteri 2

"Lagi kayang! Udah tau lagi duduk malah pake nanya lagi, tuh matakan bisa ngeliat" (Name)

"Tenanglah (name)-Chan..." Nene

Misteri 2 berjalan mendekati mereka, mereka berdua segera berdiri dari duduknya.

🌹We can do it all together🌹{JSHK x Reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang