Hari ini (name) merasa sangat bosan, bahkan saat Nene dan Aoi membahas misteri no 5 pun dia tak peduli.
"Huft, entah kenapa aku merasa tak bertenaga sedikit pun" gumam (Name)
(Name) menelungkupkan kepalanya dan akhirnya tertidur, entah bagaimana hingga dia bangun saat jam 4 sore.
(Name) terbangun dengan wajah terkejut, dia heran karena tak ada yang membangunkannya.
"Ohayou~" Yuha
Entah sejak kapan Yuha sudah berada di depannya dengan senyuman menawannya, (Name) sampai tidak berkutik melihat ketampanan Yuha.
"Kenapa bengong, hm?" Yuha
"E-eh? Gpp kok, aku cuman belum loading karena baru bangun" (Name)
"Sugoi, malaikat ada disini!" batin (name)
"Oh, mau nyusul mereka?" Yuha
"Ah? Aku masih ngantuk Yuha-nii..." (Name)
Tiba-tiba saja Yuha menggendong koala (Name), (name) awalnya kaget tapi pada akhirnya dia menyamankan dirinya di gendongan Yuha.
Sekarang mereka berada di depan perpustakaan, Yuha membawa (name) masuk ke dalam perpustakaan itu.
Yuha hanya menatap pintu berlambang kupu-kupu itu, seketika pintu itu terbuka dengan sendirinya.
Krieet
Yuha membawa masuk (name) ke wilayah misteri 5, entah bagaimana caranya dia memunculkan lentera yang bisa melayang.
Yuha melihat ada Kou dan Nene, dia membangunkan (name) dengan menepuk pelan punggungnya.
"Emh..." (Name)
(Name) mengerjapkan matanya dan perlahan mulai membuka matanya, perlahan Yuha menurunkan (name) dari gendongannya.
(Name) yang sudah loading langsung berlari ke arah Nene dan Kou, mereka berdua terkejut melihat (name) ada di perpustakaan.
"Kenapa kau buka buku merahnya!" teriak (name)
Monster itu muncul dan menyerang Nene, untungnya Kou dengan cepat melindungi Nene.
Tiba-tiba saja monster itu berbalik menyerang (name), (name) dengan cepat menghindari semua serangan monster itu.
Sebuah kertas mantra melayang entah dari mana langsung menempel pada makhluk itu, kertas itu bercahaya dan seketika monster itu hancur.
Hanako yang baru datang bingung dengan kertas itu, begitu juga dengan Nene dan Kou menatap berbinar adegan itu.
Sedangkan (name) memikirkan anime sebelah, yang dari Korea berjudul Shinbi's House.
"Mirip Kanglim, fiks calon husbu" batin (Name)
Yuha keluar sambil memegang kertas mantranya, dia menatap mereka semua.
"Apa kalian baik-baik saja?" Yuha
"Uwah, sugoi!" Kou
(Name) berlari mendekati Yuha, Yuha yang peka dengan apa yang ingin (name) lakukan langsung menundukkan badan.
"Yuha-nii, kau mengcopy paste Kanglim ya?" bisik (name)
"Iya" Yuha
Tiba-tiba saja Tsuchigomori muncul, dia berjalan mendekati mereka berlima.
"Hei, apa yang sudah kalian lakukan?" Tsuchigomori
"Se-sensei?! Kenapa ada di tempat ini?" Nene
Tsuchigomori berjongkok mengambil bukunya, dia membuka dan melihat-lihat bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌹We can do it all together🌹{JSHK x Reader}
Fantasykalian bakal ke isekai melalu jalur... Truck ❌ Mobil❌ Kesialan❌ Hp Author✔️ (Name) merasa bosan sendirian di rumah, dia memutuskan untuk ke rumah Author. Sesampainya di sana, (Name) melihat Author yang asik menonton JSHK. "Thor,coba kita bisa masuk...