Hari ini (name) membuat sarapan spesial untuk sang kakak gadungan yang terasa kandung, kalau bisa sih kata (name) jadi salah satu husbunya.
"Na na na na~" (Name)
(Name) bersenandung dengan senang hati sambil menunggu sang kakak keluar dari kamar, entah kenapa malam tadi sang kakak tidak keluar-keluar sejak menggendongnya pulang.
Semua makanan khas Indonesia akhirnya sudah selesai dimasak, (name) bergegas menuju depan pintu kamar Yuha.
Tok tok tok!
(Name) mengetuk pintu itu tapi tak ada suara sama sekali dari dalam kamar itu, karena khawatir dia langsung menerobos masuk yang untungnya kamar itu tak dikunci.
Saat menerobos masuk (name) disuguhi pemandangan Yuha yang masih tertidur, tapi matanya salfok pada perut Yuha karena bajunya tersingkap sampai dada.
"Omg, itu kotak-kotak kek roti ada delapan! Jadi mau pegang, muehehehe" (Name)
(Name) berlari mendekati Yuha dan ingin memegang roti sobek kakaknya itu, tiba-tiba saja tangannya dicekal Yuha yang terbangun.
"Mau ngapain?" Yuha
"Mau bangunin lu yang gak bangun dari tadi" (Name)
"Beneran?" Yuha
"Sama mau memperkaos lu, soalnya tuh perut punya gw!" (Name)
"He? Tante jangan Tante!" Yuha
Yuha beringsut sampai menyender penyangga kasurnya, (name) tersenyum lebar dan langsung melompat menerjang Yuha.
Bruk
(Name) menimpa tubuh Yuha hingga dia berada di atas tubuh kakaknya, Yuha menghela napas berat dan mulai tersenyum.
(Name) memeluk leher Yuha dan membenamkan wajahnya di dada sang kakak, Yuha mengelus kepala (name) dengan lembut dan sesekali mengecup pucuk kepala (name).
(Name) terdiam menikmati perlakuan Yuha padanya, beberapa menit kemudian dia teringat tujuannya adalah mengajak Yuha makan.
(Name) mendongakkan kepalanya untuk menatap wajah Yuha, Yuha berhenti mengelus pucuk kepala (name) dan menatapnya dengan tanda tanya di pikirannya.
"Yuha-nii, gw udah masak makanan khas Indonesia buat kita" (Name)
"Oh, kalau begitu gw mandi dulu baru ke meja makan" Yuha
(Name) menganggukkan kepalanya, dia langsung duduk dan membiarkan Yuha pergi ke kamar mandi.
Tiba-tiba saja Yuha berbalik menuju (name), dia berdiri tepat di depannya.
Cup
Yuha menundukkan sedikit badannya untuk mengecup kening (name), setelah itu dia mempat-pat kepala (name).
Wajah (name) memanas dan memerah, dia bahkan tak sadar Yuha sudah kembali ke kamar mandi.
"Huaaaa! Gw di kiss ikemen!" (Name)
(Name) berteriak sambil beranjak pergi ke ruang makan, sepertinya dia tak sanggup jika harus terlalu lama bersama Yuha.
"Omg, andai dia bukan kakak gw disini pasti udah gw embat" batin (name)
Tak lama kemudian Yuha sudah menyusul (name) ke ruang makan dengan seragam lengkap, dia sudah siap berangkat sekolah bersama (name).
Skip saja sekarang (name) menggunakan pakaian biasa sedang menanam di kebun sekolah bersama murid lainnya, dia melihat Nene yang seperti sibuk berbicara sendiri.
(Name) menghampirinya dan menepuk pelan punggung Nene, dengan terkejut Nene berbalik dan menatap (Name).
"Eeh?" Nene
KAMU SEDANG MEMBACA
🌹We can do it all together🌹{JSHK x Reader}
Fantasykalian bakal ke isekai melalu jalur... Truck ❌ Mobil❌ Kesialan❌ Hp Author✔️ (Name) merasa bosan sendirian di rumah, dia memutuskan untuk ke rumah Author. Sesampainya di sana, (Name) melihat Author yang asik menonton JSHK. "Thor,coba kita bisa masuk...