Hari Pertama

9 0 0
                                    

Pada hari pertama, tanggal 22-28 Juni kami para tim pengembaraan Fournepa 2019 siap melakukan perjalanan menuju pantai Bagedur-Sawarna. Sebelum melakukan perjalanan kami para tim pengembaraan bersiap terlebih dahulu di SMA Negeri 4 Tangerang Selatan. Kami tim pengembaraan melakukan briefing terlebih dahulu. Setelah itu tim bergerak ke Stasiun Pondok Ranji pada pukul 8.59. Setelah itu, kami para tim pengembaraan sampai di Stasiun Pondok Ranji. Pada pukul 9.10, lalu kami tim pengembaraan membeli tiket kertas untuk menuju Stasiun Rangkas Bitung,pada pukul 10.00 kita naik kereta untuk menuju Stasiun Rangkas Bitung. Kami sampai Stasiun Rangkas Bitung pada pukul 11.38. 

     Lalu kami para tim pengembaraan menyarter angkot untuk menuju Terminal Mandala. Sesampainya  di Terminal Mandala pada pukul 11.56. Kemudian tim pengembaraan istirahat sejenak sampai pukul 12.40. Kami para tim pengembaraan melakukan pergerakan lagi menuju Polsek Malimping untuk melakukan perijinan. Setelah itu, tim menuju pasar pada pukul 14.46 untuk membeli makanan-makanan yang masih kurang.

Setelah itu, tim melakukan perjalanan kembali menuju titik awal (Pantai Bagedur) pada pukul 16.30. Setelah itu, tim siap-siap untuk membikin tenda dan perapian sampai dengan pukul 17.40, dan tim bersiap untuk makan malam sampai dengan pukul 20.00. Setelah itu tim melakukan evaluasi dan cek medis sampai dengan pukul 10.00. Lalu tim tidur sampai dengan pukul 03.30.


Pengembaraan Pantai Bagedur-SawarnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang