19.00
Abie: "demi apa lo masuk umenjar (universitas manajemen jakarta) ? "
Xeva: "haruskah gua pap kartu mahasiswa gua bie? "
Abie: "omg! gue juga disitu bgst"
begitulah kira kira percakapan chat kedua teman yang telah berpisah selama 3 tahun, Abie dan Xeva merupakan teman semasa SMP mereka berpisah dikarenakan beda sekolah.
Abie adalah anak yang terbilang sangat mandiri dia kerja part time barista untuk mengisi waktu luang sambil menjalani kuliahnya, dia juga ngekos dekat kampus dan dia cukup terkenal dikalangan ojek dan angkot pengkolan karena dia pelanggan setia kendaraan umum tersebut, sebenarnya dia punya keluarga yang ekonominya terbilang lebih dari cukup tapi gengsi untuk Abie meminta uang kepada orang tuanya karena umurnya yang udah cukup buat cari uang sendiri akhirnya dia memutuskan untuk memanfaatkan hal tersebut.
sedangkan,
Xeva merupakan cewek yang penakut, lugu, dan anak mama banget. tapi, dia ga nahan. dia orangnya care, apalagi sama temen yang deket banget sama dia, minjemin uang 1juta juga diikhlasin. udah kaya bank keliling kan? itulah kenapa dia banyak dimanfaatin sama temen temenya, tapi heranya duitnya ga abis abis.
3 tahun berpisah,dan kini mereka dipertemukan di universitas ternama dijakarta, yaitu umenjar. universitas yang kampusnya terkenal dengan fasilitasnya yang kelas S+ dan memiliki peraturan yang cukup bebas dalam segi penampilan. seperti berpakaian bebas, bebas rambut gondrong, bebas tato, tindik dll.
Abie pov
1 september 2021, ya! hari ini adalah hari pertama gue masuk kampus. kampus gue emang gada mos, kampus gue itu ga mau banyak banyak peraturan katanya biar simple aja yang penting keliatan rapih dan keurus.
waktu menunjukan pukul 7 pagi, dan gue ada kelas jam 8. gue udah bangun sejak jam 5 pagi karna ada laporan yang harus gue isi sebelum gue masuk kerja nanti.
gue duduk depan kaca dan mengeringkan rambut gue yg masih basah, hari ini outfit gue simple cukup kaos polos yang dibaluti vest crop dengan bawahan celana hotpants, setelah gue selesai bersiap siap dan pake sedikit make up. gue langsung bergegas jalan ke kampus, kebetulan jarak kosan gue ke kampus cuman 50 langkah jadi gue ga perlu kendaraan umum buat pergi ke kampus, kecuali saat gue kerja.
well, gue degdegan bgt hari ini. tapi gue cukup excited soalnya gue kangen duduk dibangku sekolah, udah 3 bulan gue ga belajar!!! gimana ya gue nanti?? apakah gue bakal jadi mahasiswa terbodoh sekelas? atau bahkan sekampus? arrghh ga!! gatau maksudnya.
Author Pov
Cerah berawan, begitulah gambaran hari ini. angin yang sejuk dan suasana yang mendukung sangat membuat semua orang bersemangat menjalani aktivitas termasuk Abie. dengan langkah kakinya yang pelan dia memasuki kawasan kampus dan tersenyum kepada orang orang yang memandangnya.
Selamat datang mahasiswa baru
terlihat terhormat baginya, setelah melihat plang besar itu didepan pintu masuk.
*PLAAKK
seseorang menepuk bahu abie keras dari belakang.
"bie, ini gua xeva! masih inget kan luuuu!?" xeva terlihat excited saat bertemu abie yang masih kebingungan. 'gila ni bocah sekarang cakep bener' batin abie serambi melihat detail xeva yang berubah dari atas kebawah.
"xev, lo ga oplas kan? perasaann dulu lo boncel, gayanya kaya lanang, ngemut sedotan aqua mulu lagi. gue ga nyangka xev serius" abie menutup mulutnya dengan kelima jarinya, kaget karena melihat perubahan xeva yang membuatnya kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD KISSER
Randomgamau spoiler nanti ga seru, jan lupa feedback kawan. karna feedback itu penting buat author biar semangat mikirnya, jangan ghosting yaa. /kecupan hangat author ig: @stxbrrymilk._