Tanpa Nasi Basa yang Basi lagi mari kita plototin cerita ini cekibrottt......
.....
....
...
..
.Amichia POV:
Matahari mulai menampakkan dirinya yang agung, hari baru pun lahir begitu juga dengan keajaiban nya tersendiri. Hemlo-! Perkenalkan namaku Amichia Michella bisa dipanggil ✨AMICHON✨ Cia juga bisa, terserah kalian aja sih^^. Cia adalah freelance illustrator nijiID sekaligus Virtual liver dari nijiID yang suka Penguin~~~, and always sweet 17~~~.
Dengan rasa mengantuk yang sangatlah kuad mau tidak mau Cia harus berangkat ke sekolah. Karena Cia gabung ke OSIS, jadi hari ini ada urusan penting dan terpaksa berangkat lebih pagi... Ngantuk rasanya. Tetapi tak lama setelah itu mereka satu persatu datang.
No one POV:
Miyu: CIAAAAA... WOHALLAAAAWW!!!
Rai: Met pagi, Amichon. Gimana tidur nya? nyenyak?
Riksa: Tumben berangkat pagi, biasanya rada-rada siang
Cia: Hari ini Cia ada urusan OSIS, jadi terpaksa bangun pagi deh. Untung cepet selesai, jadi bisa langsung tidur di kelas~~~Yeayyy~~~
,kata Cia dengan nada yg lembut selembut sutra tetapi terdengar sangat senang.
Riksa: Jangan lama-lama tidurnya, nanti kelewatan sampe pelajaran dimulai lho
Cia: Iyaaa... Nanti bangunin ya^•^
Singkat cerita setelah Cia menyelesaikan pekerjaan pagi nya, ia langsung melanjutkan perjalanan mimpi nya di kelas sambil menunggu bel masuk. Dan... 'Mereka' mulai bersiul merdu bak burung kenari...
Miyu: EH! ANJENG! ENAK AJE, W YANG MENANG YA. ORANG TADI GW
KERTAS KOK!Riksa: HYLYH! WONG AKU LIAT KAMU ITU GUNTING TERUS KAMU UBAH JADI KERTAS!
Miyu: TAUK! AH ANJ! MENDING AKU MAIN SAMA RAI. YOK RAI, MAIN BARENG. JAN DITEMENIN ORANG SINTING KEK DIA... ADA PINTU KOK LEWAT JENDELA
Riksa: BODO AMAT YANG PENTING BISA MASUK, RAI SAMA AKU! SINI RAI!
Dan terjadi lah tarik menarik antara Otter dan manusia super. Sementara babuy hanya bisa pasrah...
Rai: EeeeeeEeeee.... Kok Rai jadi ikutan sih.... Apa salah Raaaaiii....
Miyu/Riksa: RAI MAIN SAMA AKU!
Daaann... Setelah menarik-narik Rai mereka ber-adu jotos. Dan tak lengkap rasanya jika tidak ada sesi lempar-melempar, yang sini lempar buku lah, yang sebrang lempar penghapus papan tulis lah, yang lempar bekal, penggaris guru yang puanjang itulah, buku setebel 15cm lah, terus ada yang lempar nasi uduk lah... Eh tunggu... Nasi uduk dari mana?
Pak Taka: Pag- astaghfirullah*sebuah kursi melayang tepat disebelah pak Taka
Hana: Wiiihhh... konten,konten,konten, kamera,kamera mana kamera
Zea: Nih /ngasih kamera kotak warna pink ngejreng ke hana
Hana: Dari mana?
Zea: Dari mamank suka lewat yang g mau dipanggil pink /muka volosssʘ‿ʘ
Hana: Oh, makasih
Kelas mulai ricuh kaya angsa dikeluarin dari kandang terus berteriak "ngoook...ngoook...ngoook...ngoook" :v. Dan disaat itulah para murid 2-3A mengabadikan momen itu dengan kamera masing-masing.
Dan disaat yang sama dengan ogah-ogahan Cia terbangun sambil berkata...Cieeeee.... Nungguin yaaaa....
Berkata...
Cia: Berisik! bisa diem gak^^!~
Satu kelas kicep, termasuk mahkluk yg tak bersalah sekali pun, karena suara lembut tetapi menyeramkan seseorang yang sudah sangggaaaaaaaaattt... lejen satu sekolah itu
All student: Nggeh, kanjeng Cia. Ngapunten /sungkem ke Cia
Yang tadi ngibah sekarang jadi bahas pelajaran,
Yang tadi lagi push rank langsung buka buku,
Yang tadi selpi sama lep ig sekarang juga bahan ajar,
Yang tadi lagi gelud sekarang buka buku juga tapi kebalek karena takut+tremor liat Cia marahSekarang keadaan kelas sangat amat sunyi seperti isi otak mu saat ulangan MTK dadakan.
Kanjeng Cia pun melanjutkan lagi acara bobok cantueq nya. Begitu terus sampe pelajaran dimulai. Sampe kaget gurunya pas masuk kelas, soalnya ni kelas terkenal dengan kericuhan nya di pagi hari. Sampe mulut para guru berbusa pun gak akan berhenti ribut. Kalo sepi pun pasti dah ada yang ga beres sama para murid nya (ya emang gak ada yang beres semua)
Begitulah suasana kelas saat pagi hari. Kehadiran quartet Clover McOver membuat kelas rame klo g ada mereka pasti sepwi. Meski begitu Cia tetap stay calm dan menikmati pengalaman nya dengan teman-teman yg rada sengklek itu. Dan kalo ada barang kelas yang rusak atau kelas jadi kek kapal pecah, pasti petugas kebersihan yang sengsara. Dan juga ketua kelas dan wakel tentunya...
~°~•~°~•~°~•~°~
Gimana ceritanya????
Syuka?
Garing?
Atau malah g ada lucu² nya?Maaf ya Zora bru pertama kali nulis cerita jdi maklum aja rada prik:(
Ya pokoknya semoga syuka terhibur dan ditunggu chap selanjutnya Jan lupa vote, comment en pollow, mau polbek DM yooo...
Bhubyeeeee~~~
700+kata
-Zora🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Nijisanji ID || School Day's!
FanficNijisanji ID sekolah ? •°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°• Welcome to School of Vtuber-! Tempat dimana NijiID belajar hal-hal baru disamping jadwal Stream dan hal lain yang mereka lakukan, termasuk hal random unfaedah yang mereka buat. -•-•- "HUWUHUwU!" -Miy...