Kalo banyak bahasa Inggrisnya sorry ye;v aku cape translet wkwk 😂 yaudah lah gapapa, sekalian belajar bahasa Inggris disini yekan hahaha
...
"I can discuss that with my supervisor" ucap sherry.
Jake mengangguk disana, dia senang. Bisa mendapatkan 50 million dollars dalam sekejap! Woah, dia sungguh beruntung bukan?
"Sekarang, kita pergi ke luar dan bertemu BSAA untuk meminta tumpangan" ucap Sherry.
Mereka langsung pergi dari sana. Mereka harus melewati gorong-gorong lagi karena itu memang jalan satu-satunya disana.
Disepanjang jalan, para pemberontak itu masih saja menembakki mereka disana. Dan mereka harus mengeluarkan tenaga untuk menghindari itu.
Saat mereka berjalan di sebuah lorong yang mengarah pada ujung pembuangan, ini seperti terowongan.
Mereka mendengar suara teriakkan seseorang yang begitu keras dan terdengar kesakitan.Mereka langsung siaga lagi disana. Dan ada beberapa orang yang datang lalu menembakki mereka lagi. Jake dan Sherry berlari karena ujung terowongan sudah hampir sampai.
Saat mereka melihat kebelakang, orang-orang yang mengejar mereka berteriak dan tanah yang mereka pijak bergerak disana.
"What the hell is that" ucap sherry.
Terlihat ada mahluk besar yang memiliki capitan tajam di tangan kirinya. Mahkluk itu langsung menghantam orang-orang yang mengejar mereka tadi dan langsung membunuh orang-orang itu dengan mudahnya.
Mahluk itu adalah Ustanak.
Teman Nemesis.Shit.
"Lebih baik kita lari sekarang" ucap sherry.
Mereka langsung berlari kearah ujung terowongan dengan sangat cepat. Ustanak masih mengejar mereka dengan sedikit lambat, mungkin karena tubuh besarnya tidak muat didalam terowongan kecil itu.
Mereka terus berlari dan berlari keluar. Dan akhirnya mereka keluar dari terowongan dan Ustanak masih mengejar mereka!!
Lalu Jake melihat sebuah tong berisi bahan bakar disana. Setelah melewati itu dia berhenti dan menunggu saat Ustanak ada didekat tong itu.
Setelah dirasa pas, Jake menembak tong itu dan terjadi ledakan yang cukup besar hingga membuat mereka terpental didepan sana.
Kebakaran terjadi dibelakang mereka. Tapi Jake langsung menarik tangan Sherry untuk berlari lagi disana. Mereka harus segera pergi karena ini berbahaya tentunya.
Dan saat mereka sudah pergi, terlihat tubuh besar itu masih berdiri disana.
...
"Kita akan kemana" ucap Jake.
Mereka terus berlari tanpa henti disana. Bukannya Jake lelah, tapi dia hanya kesal karena terus berputar-putar disana.
"Menemui BSAA" ucap Sherry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
RomanceSeorang agen federal Amerika, Sherry Birkin ditugaskan untuk mencari seorang pria bernama Jake Muller. Jake adalah anak dari Albert Wesker, pencipta virus yang menghancurkan Raccoon City. Sherry harus membawa Jake dari Edonia, Eropa timur ke Amerika...