Mereka berdua sedang berjalan kearah Utara sekarang. Karena tujuan mereka adalah pergi ke kota Iceland dan menunggu jemputan dari Simmons, supervisornya.
Jake sudah ada didepan sana, tapi Sherry? Dia tertinggal dibelakang karena tidak bisa berjalan cepat dikarenakan pinggangnya sungguh sakit sekarang.
Tapi si Jake brengsek itu malah meninggalkannya tanpa menoleh kebelakang ataupun bertanya apakah dia baik-baik saja? Tidak!!!
Ini semua juga terjadi gara-gara lelaki itu!!
Saat Sherry membuka matanya memang dia sudah berpakaian lagi tapi Jake langsung bicara jika mereka harus melanjutkan perjalanan karena tidak mau membuang-buang waktu. Tapi Sherry? Dia hanya bisa mengangguk dan berjalan pelan disana.
Sungguh sial sekali bukan?
Sherry tumbang disana, dia tidak bisa berjalan lagi!! Dia bersumpah!!!
Saat tubuh belakangnya mengenai salju, itu terasa lebih baikkan. Rasa sakit di pinggangnya berkurang dan terasa dingin. Itu sungguh membantu.
Jake melihat kebelakang dan melihat Sherry yang sudah berbaring diatas salju disana. Dia langsung berlari kembali dan berjongkok disamping Sherry.
"Kau baik-baik saja?" Ucap Jake.
"Kau baru bertanya?" Ucap Sherry.
Jake duduk disana dan menunggu Sherry lebih baik disana. Dia juga tahu jika ini adalah salahnya. Yah, dia mengakui itu. Tapi niatnya tidak buruk kok! Dia hanya ingin semuanya selesai dengan cepat saja.
Sherry berdiri lalu menatap Jake.
"Ayo" ucap Sherry.Mereka melanjutkan perjalanan menuju kota Iceland. Tapi sekarang Jake berjalan disamping Sherry karena takut wanita itu tertinggal lagi nantinya.
Author: Bilang saja khawatir;v
Saat sedang berjalan ada orang-orang tadi dan langsung menyerang mereka lagi.
"Kenapa mereka terus muncul?!" Ucap sherry kesal.
Pinggangnya sedang sakit dan sekarang harus bertarung?! Yang benar saja!!!
Untung jumlah orang-orang itu tidak terlalu banyak seperti sebelumnya, jadi ini bisa diselesaikan oleh Jake sendirian disana.
Sherry hanya membantu menembak orang yang akan melukai Jake dari belakang.
Mereka berjalan lagi setelah Jake berhasil menghabisi orang-orang itu. Tanpa sadar mereka sudah berjalan berjam-jam dan hari akan menjadi gelap.
"Kau ingin istirahat?" Ucap Jake.
"Tidak, lanjutkan saja. Agar lebih cepat sampai" ucap sherry.
Mereka sedang berjalan diatas sungai yang membeku disana. Jalan begitu licin karena es yang beku itu.
Tiba-tiba es yang diinjak Sherry retak dan hancur. Sontak Sherry langsung terperosok masuk kedalam air yang sangat dingin itu.
"Jake!!" Teriak Sherry.
Jake berbalik dan terkejut melihat Sherry yang sudah masuk kedalam sungai itu. Dia berlari dan menarik Sherry naik keatas.
Tubuh kecil Sherry bergetar karena kedinginan. Ini memang dingin!!! Sherry memang bisa menyembuhkan luka tapi kelebihannya itu tidak membuatnya tidak merasakan dingin ataupun panas!!
Sherry memegang tangan Jake dengan gemetar. Sialan, ini sungguh dingin sekali!!
Jake membawa Sherry keluar dari area sungai beku itu. Jake mencari kayu dan tempat tidak terdapat salju yang begitu banyak, setelah menemukan tempat yang pas Jake mendudukkan Sherry menyandar pada batu besar disana.
Dia mencari kayu dan mulai membuat api unggun disana. Dengan cepat api itu sudah ada dan Jake mendekatkan Sherry pada api itu.
"Terimakasih" ucap Sherry.
Ini lebih mendingan sekarang.
Dia merentangkan tangannya kedepan dan membuka jaketnya. Untuk dikeringkan, dan itu benar-benar kering karena api itu.
Berjam-jam dia duduk dipinggir api akhirnya semua pakaiannya sudah kering sekarang. Dan tidak terasa haru sudah gelap sekarang.
Begitu gelap hingga hanya api unggun itu yang menjadi pencahayaan disana.
"Apa tidak berbahaya diam disini?" Ucap Sherry pada Jake yang duduk di sampingnya.
"Ya, aku akan berjaga. Kau istirahat saja" ucap Jake.
Dia tahu jika sherry pasti sangat lelah. Stamina dirinya dan Sherry sangat berbeda jauh dan tentunya Jake yang lebih kuat dan tahan disana.
Mereka menyandar pada batu yang ada dibelakang mereka dan Sherry mulai tertidur disana.
Hari ini dia sungguh sangat lelah.
Baru kali ini dia selelah ini.
Jake melihat Sherry yang sudah tertidur disana. Dia duduk lebih dekat dengan Sherry lalu menyandarkan kepala Sherry pada bahunya disana.
Tapi refleks Sherry langsung tidur didada Jake dan menaruh tangannya disana. Bukan ini yang Jake maksud.
Jake melihat Sherry yang menggigil langsung menarik Sherry agar lebih mendekat padanya lalu Jake menyandarkan kepalanya pada kepala Sherry disana.
Dia tidak tertidur, Jake masih terjaga. Bagaimana jika orang-orang itu menyerang mereka lagi saat dia tertidur? Itu akan berbahaya!
Ada seorang wanita dengan memakai gaun biru dan syal merah yang sedang memperhatikan mereka dari kejauhan. Dia memakai teropong agar lebih jelas melihat mereka dan tertawa ketika melihat mereka disana.
"So cute" ucap wanita itu sembari tertawa.
Lalu ada mahluk besar yang berdiri dibelakangnya dan seperti menjaga wanita itu disana.
Ya, itu Ustanak.
Orang-orang yang berubah menjadi setengah zombie juga ada disana tapi anehnya orang-orang itu tidak menyerang wanita itu. Malahan mereka seperti tunduk pada wanita itu disana.
"Awasi mereka, saat akan fajar langsung bawa mereka dan pergi ke tempat biasa. Kita akan membawa mereka pergi dari sini" ucapnya.
Semua orang yang ada disana langsung menunduk dan wanita itu pergi.
Sepertinya mereka akan dalam bahaya saat fajar tiba.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
RomanceSeorang agen federal Amerika, Sherry Birkin ditugaskan untuk mencari seorang pria bernama Jake Muller. Jake adalah anak dari Albert Wesker, pencipta virus yang menghancurkan Raccoon City. Sherry harus membawa Jake dari Edonia, Eropa timur ke Amerika...