"ini kita kenapa nggak diliburin aja dah, disekolah juga nggak ngapa-ngapain,"gerutu Beomgyu.Pasalnya ia sudah selesai PAS dan sekarang tidak ada kegiatan apapun di sekolahnya.
"Iya gw juga gabut banget,mana gw nggak ada remidi kan,"sambung Chenle yang duduk disebelahnya.
"Guys,ada berita baru nih,"ucap Haechan duduk dihadapan kedua teman sekelasnya itu."Katanya dikelas kita bakal ada murid baru."
"Oh iya? Tau dari mana?"tanya Beomgyu."Nggak sengaja nguping sih tadi.Kalau nggak salah denger,namanya Kang Taehyun."
•••••
/Kriinggg
"Selamat siang semuanya.Hari ini ada murid baru di kelas kalian.Silahkan perkenalkan dirimu."
"Kenalin namaku Kang Taehyun,"ucap sang murid baru,Kang Taehyun namanya.
"Baik,Taehyun kamu bisa duduk disamping Renjun."Taehyun pun berjalan menuju bangkunya.
"Hai,kenalin nama gw Huang Renjun,"ucap Renjun memperkenalkan diri yang dibalas senyuman oleh Taehyun.
•••••
Sore ini hujan turun cukup deras, waktu yang tepat bagi sebagian murid untuk horizontal body battery saving mode alias tidur.
Tapi bagi anak-anak kebanyakan energi seperti Yeonjun, Haechan, Beomgyu, Chenle, dan Jisung.Mereka lebih memilih untuk melakukan permainan-permainan random dibandingkan tidur.
"Nah Haechan botolnya ngarah ke lo,jadi pilih truth or dare?"ucap Yeonjun begitu selesai memutar botolnya,
"Truth deh,jan aneh-aneh tapi!!.wah perasaan gw nggak enak nih,"ucap Haechan begitu melihat ekspresi teman-temannya yang mencurigakan.
"Truth nih Chan.Lo suka ya sama mbak Ryujin yang wakil OSIS itu?"ucap Yeonjun.
"Mana ada!!"wajah Haechan memerah seketika."Udah deh nggak seru game-nya."
"Halah bilang aja iya.Ganti yuk,mending main game horor mumpung suasananya mendukung nih,"usul Beomgyu,dan disetujui oleh keempat temannya.
•••••
"Charlie, Charlie, are you here?"ucap Beomgyu mengucapkan mantranya.
Kelima anak itu kini memutari meja dengan kertas bertuliskan yes/no dengan dua pensil yang diseimbangkan diatasnya.
Setelah Beomgyu membacakan mantranya pensil yang atas berputar menunjuk ke tulisan yes.
"AAAA!!"bertepatan dengan pensil yang berhenti berputar terdengar suara guntur dari luar dan pintu kelas yang tiba-tiba terbuka lebar.Seketika kelas yang awalnya ramai berubah menjadi hening.
"KALIAN NGAPAIN SIH!!"Teriak Renjun pasalnya kegaduhan tadi telah mengganggu tidurnya.
"Udah deh nggak usah main-main gituan lagi!!"ucap Renjun sembari mengambil kertas serta pensil yang digunakan tadi.
"Eh Jun,gimana nih kita belum baca mantra buat ngeakhirin permainan,"ucap Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓WHO'S THE GHOST? [NCT DREAM×TXT]
HorrorKelas yang awalnya normal-normal saja ,tiba-tiba berubah ketika banyak teror yang muncul.Akankah mereka menemukan siapa pelakunya dan mengembalikan kelas ke keadaan semula? . . . "Siapa yang naruh darah di loker gw?!" . . . "Jangan nuduh orang semb...