0.6

72 17 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama Taehyun masuk sekolah dalam wujud manusia, walaupun ada banyak luka di tubuhnya akibat kecelakaan yang menimpanya,itu tidak membuatnya sedih,ia melangkahkan kakinya riang memasuki gedung sekolahnya.

"Heyy bestiee,berangkat juga lo,"ucap Beomgyu sembari merangkulnya,ada Haechan,Yeonjun,dan Soobin juga.

"Weh,tangan lo kenapa luka-luka abis digebukin emak?"tanya Haechan.

"Jangan ngadi-ngadi deh lo,lo kan tau Chan kenapa,"ucap Taehyun yang membuat Haechan manggut-manggut.

Taehyun berhenti sebentar sebelum memasuki kelasnya.

"Ngapa lu,nggak mau masuk?"

"Gimana gw jelasinnya ya,mereka pasti bakal tetep bilang gw hantu,"ucap Taehyun ragu.

"Ntar gw bantuin jelasin,terutama sama si Renjun tuh,"ucap Beomgyu.

Taehyun akhirnya memasuki kelas,tentu saja teman-temannya terkejut begitu melihat beberapa luka di tubuhnya.

"Si hantu dah masuk,"ucap Renjun.

"Dih sotoy,dia bukan hantu kali,"ejek Beomgyu dan Soobin bersamaan.

"Udah Jun,ntar gw jelasin semuanya,tapi jan lupa traktir gw seblak,"ucap Haechan.

"Apasih lo!"

"Oh yaudah,biarin aja lu mati penasaran karena ceritanya seru."

"Ck,yaudah iya iya."

"Nah gitu dong."

•••••

Setelah Renjun mendengar cerita dari Haechan yang dibayar dengan semangkuk seblak, akhirnya dia mengerti apa yang sudah terjadi.Renjun memutuskan menemui Taehyun untuk meminta maaf.

"Taehyun,gw mau minta maaf,gw pikir lo hantu jahat dan mau nyelakain kita semua."

"Nggak papa gw ngerti,btw untuk hantu yang ganggu itu..."ucap Taehyun menggantungkan ucapannya.

"Siapa hantunya?"

"Hantu yang dilihat Beomgyu waktu uji nyali,dia yang gangguin kita,kita harus usir dia,"ucap Taehyun.

"Terus gimana caranya?"tanya Renjun yang dibalas gelengan oleh Taehyun.

"Kita panggil dukun,"usul Haechan yang tiba-tiba muncul.

"Lu setannya apa gimana sih,bisa tiba-tiba muncul,"ucap Renjun.

"Manggil dukun? Mending kita coba usir sendiri,ada Mark noh,"ucap Jaemin yang tempat duduknya tepat didepan Taehyun.

"Mark? Emang dia bisa?"tanya Taehyun.

"Weh dia kan anak Indihome,masak lu nggak tau,"ucap Haechan.

"Berarti dia udah tau kalau gw hantu dari awal dong,"ucap Taehyun yang dibalas anggukan oleh Mark.

"Wah unfriend,kok lu nggak bilang sama gw!"ucap Renjun kesal.

"Yaudah deh,gw tanya Jeno dulu,dia kan ketuanya,"ucap Renjun.

•••••

"Semuanya,kalian udah tau kan soal masalah yang hantu itu,ternyata yang ganggu itu bukan Taehyun melainkan ada hantu lain,"ucap Jeno yang tengah berdiri di depan kelas.

"Jadi gimana cara kita usirnya?"tanya Soobin.

"Gini,kita usir aja sendiri,nggak usah panggil dukun atau sebagainya."

"Kapan mau dilakukannya? Malam ini?"tanya Yeonjun.

"Iya,lebih cepet lebih baik,oh iya kira-kira siapa aja yang bakal ikut,nggak mungkin semuanya kan,"ucap Jeno.

"Gimana kalau lo, gw,Taehyun,Renjun,Yeonjun,Soobin, Jaemin,Beomgyu,Chenle,Jisung,Beomgyu."ucap Mark mengusulkan.

"Yes gw nggak ikut,"sorak Haechan dari bangku belakang.

"Oh iya Lee Haechan harus ikut,"ucap Mark menambahkan.

"Oke kalau gitu yang ikut,yang udah di sebutin Mark tadi."

•••••

✓WHO'S THE GHOST? [NCT DREAM×TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang