Beomgyu tidak main-main dengan ucapannya,dia sekarang benar-benar sedang melakukan uji nyali di sekolahnya.
"Tuh kan bener nggak serem,lagian mana sih hantunya,"ucap Beomgyu yang tengah menyusui koridor.
Terdengar suara kursi yang diseret serta suara perempuan menangis dari arah kelas, membuat Beomgyu merinding seketika.Beomgyu memutuskan untuk menghampiri asal suara itu.
Ia sudah didepan kelas,mencoba mengintip apa yang terjadi di dalamnya.
Apa yang terjadi di dalamnya sukses membuat bulu kuduknya berdiri,ia melihat seorang perempuan dengan gaun penuh darah tengah menyeret kursi sembari menangis.Tidak lupa Beomgyu mengabadikannya dengan kamera yang ia bawa.Dapat Beomgyu lihat perempuan itu berbalik menghadap dirinya,sontak saja Beomgyu berlari ketakutan menuju ke arah tangga untuk dapat sampai ke pintu keluar.Tapi sayang sekali ia malah melihat wanita tadi berdiri tepat di anak tangga yang paling bawah sehingga membuat dia terkejut dan jatuh dari tangga yang paling atas kebawah.
"Beomgyu!! Lu nggak papa kan?"
•••••
Setelah kejadian semalam Beomgyu akhirnya dibawa ke rumah sakit. Hueningkai yang menemani sekaligus membawanya kesini,ada Haechan,Jeno,dan Taehyun juga.
"Akhirnya sadar juga lu,"ucap Hueningkai begitu Beomgyu membuka matanya.
"Gila Kai semalem gw liat hantu beneran,"ucap Beomgyu begitu ingat apa yang terjadi semalam.
"Emang lu liat apaan?"tanya Haechan.
"Gw lihat ada hantu cewek di kelas.Bentar,kameranya mana? Gw sempet videoin juga."
"Ini,"ucap Hueningkai menyodorkan kameranya.
Begitu Beomgyu mencari file video-nya,dia tidak dapat menemukannya,padahal dia yakin betul sudah merekamnya."kok nggak ada,padahal jelas-jelas gw video,"ucap Beomgyu sedih.
"Udah-udah,makannya jangan sok berani deh,masuk rumah sakit kan lu,"ucap Jeno.
"Untung lu cedera doang,nggak gantian lu yang jadi hantu,"ucap Haechan yang berhasil mendapatkan pukulan dari Beomgyu.
"Yaudah karena kita harus sekolah,jadi siapa yang bakal jaga Beomgyu disini?"tanya Jeno.
"Biar gw aja deh yang jaga,"kata Taehyun.
"Yaudah kita balik dulu ya,cepet sembuh Gyu,"pamit Jeno
Setelah ketiganya pergi,sekarang tinggal Beomgyu dan Taehyun berdua.
"Lu kenapa nggak balik?"tanya Beomgyu.
"Kalo gw balik yang nemenin lu siapa?"
"Ibu gw udah otw,paling bentar lagi nyampek,lu balik aja sono,"
"Dih ngusir,yaudah tunggu sampek ibu lo dateng ntar gw baru pulang.Btw lu semalem emang liat apaan?"ucap Taehyun.
"Semalem tuh gw liat ada hantu cewek pakek seragam kayak punya kita tapi lusuh trus penuh darah gitu lagi nyeret kursi sambil nangis,"jelas Beomgyu.
"Ngapain nyeret kursi sambil nangis coba,"
"Ya mana gw tau,"
Tak berselang lama,ada orang yang mengetuk pintu.Ternyata ibunya Beomgyu sudah datang sehingga Taehyun pamit untuk kembali ke sekolah.
•••••
Pagi ini para siswa kelas 3-5 tengah melakukan olahraga,diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh Yeonjun dan Jaemin.
"Satu...dua...tiga...."ucap Yeonjun yang sedang menghitung dengan lambat.
"Woy cepetan dikit ngitungnya,pegel nih,"protes Soobin,dia ini paling benci pelajaran olahraga.
"Bawel banget lu,diem!!"tegas Yeonjun.
"Bawel bukannya nama ikan ya Le?"ucap Jisung dengan kepolosannya.
"Itu Bawal bego!!"semprot Chenle, sedangkan yang disemprot hanya cekikikan pasalnya Chenle terlihat sangat lucu saat marah.
"Eh Sung,itu si Tae kok kagak ada bayangannya ya,padahal matahari lagi mentereng banget,"ucap Chenle,
"Hmmm jangan-jangan dia vampir dan mau gigit kita semua,"ucap Jisung dengan kerandomannya.
"Yak! Park Jisung! vampir tuh nggak nyata,"ucap Chenle kesal menghadapi temannya itu.
Haechan yang mendengar kedua temannya berdebat di belakang, kemudian teringat kejadian tadi waktu di rumah sakit.
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
✓WHO'S THE GHOST? [NCT DREAM×TXT]
HorrorKelas yang awalnya normal-normal saja ,tiba-tiba berubah ketika banyak teror yang muncul.Akankah mereka menemukan siapa pelakunya dan mengembalikan kelas ke keadaan semula? . . . "Siapa yang naruh darah di loker gw?!" . . . "Jangan nuduh orang semb...