Side of Nabila (3)

6 1 0
                                    

Ingin bernostalgia sedikit boleh?

Tiba-tiba aku ingin mengingat masa-masa disaat pertama kali kita mengenal satu sama lain dalam lingkup sekolah berseragam putih biru.

Bisa dibilang, masa smp adalah masa sekolah terindah untukku. Terlebih saat kelas 9, saat aku berada di kelas yang sama denganmu, kelas yang ternyata membuat aku menemukan seseorang yang sampai saat ini ada bersamaku walaupun prosesnya sangat panjang.

Menyukaimu tentu saja tidak menjadi sebuah rencana dalam hidupku sebelumnya. Bahkan, bagiku sebelumnya kamu hanya seorang teman sekelas yang bisa membawa kelas ini menjadi kelas yang ramai, asik, dan penuh tawa. Tidak lebih dari seorang teman yang hanya mengenal nama satu sama lain, lalu tiba-tiba perasaan itu datang tanpa permisi.

Perasaan yang setiap hari selalu bertumbuh, membawa banyak kenangan, dan menciptakan setiap angan. Iya, angan. Aku yang selalu berangan membayangkan sebuah masa dimana perasaan ini tak lagi sendiri.

Dan waktu menjawab anganku, membuatku semakin percaya dengan kalimat "semua akan indah pada waktunya" karena benar, waktu telah membuktikannya kepadaku akan indahnya sebuah penantian.

Terimakasih Hafi, kamu telah menjadi angan terindahku, dan kini menjadi kenyataan terbaikku.

Ini mungkin menjadi akhir kisah kita terukir disini, memori yang tercipta tak akan pernah berubah dan akan selalu abadi, untuk aku, untuk kamu, dan untuk takdir kita.

- Nabila

Dari Nabila,
Untuk Hafi.

All of Us "Dari Kita - Untuk Kita" [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang