Dahulu kala Dewa Zephyr dan Dewi Anastasia membebaskan para clan makhluk magis mitologi seperti Vampire, Werewolf, Witch, Fairy, Demon, dan Mermaid untuk menentukan wilayah kekuasaannya tempat dimana mereka tinggal dan melanjutkan kehidupannya. Dan ketika mereka selesai mengklaim wilayah dari berbagai benua terciptalah 6 kerajaan dari masing-masing clan tersebar di belahan dunia paralel ini.
Seperti Vampire yang menempati benua bagian timur dan membangun kerajaan vampire yang bernama Transylvania. Clan Vampire berisikan makhluk yang cukup liar dan sulit untuk ditaklukkan. Mereka memberlakukan hukum alam hanya Raja dan Ratu yang dapat memimpin. Raja memimpin mereka dengan otoriter tidak ada perang saudara secara terang-terangan untuk menjaga keseimbangan clan.
Lalu di benua bagian barat ditempati oleh clan Werewolf dan membangun kerajaan yang bernama Emerald. Berbeda dengan clan vampire, clan werewolf sangan mematuhi aturan Raja dan Ratu atau yang biasa mereka sebut Alpha dan Luna. Hidup berkelompok dalam suatu pack tertentu.
Clan Mermaid menempat seluruh wilayah Samudera yang ada di dunia ini. Mereka membangun kerajaan inti yang bernama Seavour. Clan yang hidup menyendiri di dalam luasnya lautan tanpa adanya campur tangan clan di daratan. Mereka cukup bersyukur kepada Dewa dan Dewi karena diberi kebebasan menempati wilayah yang mereka inginkan.
Clan Demon menempati wilayah dibenua bagian selatan dengan kerjaan Hyrozunna. Clan Demon adalah clan yang sangat tamak, dan egois. Mereka adalah satu-satunya clan yang sempat menentang tentang aturan yang Dewa Dewi berikan. Bagi mereka, clan Demon lah yang seharusnya menempati inti bumi, mendapatkan berkah langsung dari Sang Phoenix.
Clan Witch menempati benua barat daya dengan Kerajaan bernama Gardnerian. Mereka clan yang sangat sunyi, dan tidak suka diganggu. Witch sangat memperhatikan tentang batasan wilayah, tidak ada yang berhasil memasuki wilayah yang telah mereka klaim.
Clan Fairy menempati benua bagian timur laut dengan Kerajaan bernama Moorslezia. Clan Fairy adalah satu-satunya clan yang damai, mereka semua mempunyai sikap yang ramah dan selalu berfikir dengan kepala dingin. Clan Fairy juga sangat menghormati Dewa Zephyr dan Dewi Anastasia.
Lalu di benua inti bumi kerjaan Amethyst ditempati Dewa Zephyr dan Dewi Anastasia beserta sang Phoenix sumber dari segala kekuatan magis. Dewa dan Dewi mendapatkan berkah langsung dari sang Phoenix untuk menjaga keseimbangan dan mengatur para clan, serta menjaga sang Phoenix dari berbagai ancaman yang mencoba untuk merebut kekuatannya, mengincar tahta tertinggi menjadi penguasa dunia yang tak terkalahkan.
Tapi semua kedamaian itu berubah ketika putra sulung Raja dan Ratu Demon yang terkenal serakah dan egois memulai aksi pemberontakannya. Berusaha untuk merebut tahta Sang Dewa, mengambil kekuatan Sang Phoenix. Sang putra sulung membuat aliansi dari masing-masing clan, menghasut mereka untuk menyerang Dewa dan Dewi. Rumor buruk tentang Dewa Dewi yang ingin menghancurkan dan menguasai clan menyebabkan clan fairy dan mermaid yang terkenal hidup damai dan mendukung Dewa dan Dewi membuat mereka ikut untuk melakukan penyerangan.
Amethyst menjadi medan pertempuran, masing-masing clan mengerahkan seluruh pasukan perang, membunuh seluruh Ksatria Amethyst menjadikan istana sebagai lautan darah. Dewa dan Dewi ikut mempertahankan Amethyst dan berhasil meruntuhkan sebagian dari para clan, saat Dewa dan Dewi terpojok karena racun para Witch membuat sang Phoenix bangkit dari tidur panjangnya. Membakar habis para pemberontak termaksud Raja dan Ratu dari masing-masing clan dengan api abadinya.
Dunia kembali tenang, kini hanya tersisa segelintir makhluk dari berbagai clan yang sempat melarikan diri dan selamat dari perang kembali ke kerajaan masing-masing karena kebaikan hati dari sang Dewa dan Dewi. Mereka dibantu sang Dewa menata kembali sistem kerajaan karena Raja dan Ratu yang telah gugur dalam peperangan, menjadikan perang sebagai sejarah kelam bagi mereka, kehilangan kawanan, pemimpin atas ketamakannya. Sementara Dewa dan Dewi harus membangun kembali kerajaan Amethyst yang telah porak poranda akibat perang.
Semua kembali berjalan sebagai mana mestinya hidup di kerajaan masing-masing meskipun mereka kehilangan hampir seluruh dari kawanan para clan.
· · ──────── ·𖥸 · ──────── · ·
Halo semua! Selamat datang di karya tulis pertamaku. Ini akan banyak kekurangan sih secara aku first time coba buat nulis jadi kalau sekiranya ada kesalahan atau yang kurang berkenan mohon kritik dan sarannya! ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
AMETHYST || {NoRen}
FantasyBerbuat baik tidak menjadi jaminan kita juga akan mendapatkan balasan yang baik pula, terkadang apa yang tidak kita harapkan bisa terjadi. Bertemu Lee Jeno adalah satu-satunya kejadian yang tak pernah Renjun bayangkan, entah itu keberuntungan atau k...